Breaking News:

Persib Bandung

Bobotoh Geulis Viking Otista Sambut Kehadiran Mohammed Rashid di Persib, 'Semoga Jadi Juara'

bobotoh geulis yang tergabung dalam Viking Otista ini menyambut baik datangnya Mohammed Sahid sebagai skuad baru Maung Bandung

Editor: Machmud Mubarok
Kolase/istimewa
Bobotoh geulis dari Viking Otista, Ussy, menyambut kehadiran pemain asal Palestina, Mohammed Rashid, sebagai pemain tengah baru Persib Bandung, Sabtu (19/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung secara resmi mengumumkan pemain baru mereka yaitu Mohammed Rashid secara live di akun Instagram resmi Persib Bandung.

Mohammed Rashid sebelumnya sempat membela tim Liga 2 Arab Saudi Al Jeel sebelum merumput bersama Persib Bandung.

Selain pernah membela tim di Liga Arab Saudi, Mohammad Rashid tercatat masih menjadi pemain aktif bagi tim nasional Palestina dan mengikuti pertandingan kualfikasi piala dunia 2022.

Pemain berposisi gelandang bertahan ini disambut baik kedatangannya oleh para bobotoh Persib Bandung sebagai semangat baru untuk menjuarai Liga 1 mendatang.

Salah satu bobotoh geulis yang tergabung dalam Viking Otista ini menyambut baik datangnya Mohammed Sahid sebagai skuad baru Maung Bandung

"Semoga datangnya pemain baru persib ( Mohammed Rashid ) yang dari Palestine menjadikan efek positif kepada Persib terutama di lini tengah," ujar Ussy ketika diwawancara oleh wartawan Tribunjabar.id pada Sabtu (19/06/2021).

Baca juga: Ingin Tahu Pemain Baru Persib Bandung Mohammed Rashid? Tonton Live di Instagram Persib Nanti Sore

Baca juga: TERNYATA Ini Alasan Pelatih Persib Bandung Rekrut Mohammed Rashid dan Coret Farshad Noor

Baca juga: Daripada Larang Pemain Asing Main di Final Piala Wali Kota Solo, Pelatih Persib Bandung Sarankan Ini

Ussy berharap penampilan Mohammed Rashid bisa memperkuat lini tengah Persib Bandung.

"Kemarin dilihat dari piala pra musim Piala Menpora Persib sangat lemah di lini tengah dan tidak ada pasing atau umpan umpan yang pas atau manja terhadap stiker," ujarnya

"Semoga aja Mohammed Rashid tepat pemain yang dibutuhkan Persib dan semoga harapan bobotoh sealam dunia menjadi nyata, yaitu JUARA," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved