Breaking News:

Pilpres 2024

Ini Jawaban Prabowo Subianto saat Ditanya Apakah Siap Jadi Presiden, Hasil Survei Masih Tertinggi

Ternyata, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masih bersedia menjadi calon presiden (capres) pada ajang Pemilihan Presiden 2024 ( Pilpres 2024).

Editor: dedy herdiana
Instagram/Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Ternyata, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masih bersedia menjadi calon presiden (capres) pada ajang Pemilihan Presiden 2024 ( Pilpres 2024).

Prabowo Subianto mengatakan bahwa, setiap orang yang cinta tanah air diberi kesempatan maju menjadi calon presiden pasti mau.

Sementara hasil survei Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), jika Pemilihan Presiden dilakukan hari ini, maka Prabowo Subianto akan terpilih jadi presiden.

.

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menaiki kuda di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10/2016).
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menaiki kuda di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10/2016). (Kompas.com/Ihsannuddin)

Baca juga: Prabowo Lakukan Ini Kepada Pendukungnya yang Kecewa Saat Dirinya Setuju Jadi Menteri Jokowi

Baca juga: Megawati Sebut Prabowo Sahabat Dinilai Pengamat Sebagai Sinyal Koalisi: Malah Viral, Pusing Lho!

Baca juga: PRABOWO SUBIANTO Siap Maju di Pilpres 2024, Waketum Partai Gerindra Tunggu Pernyataan Resmi

Hasil survei menempatkan Prabowo teratas mengalahkan ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, dan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat.

Pernyataan Prabowo, setiap orang yang cinta tanah air diberi kesempatan maju menjadi calon presiden pasti mau.

Hal itu disampaikannya dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier yang diunggah di channel Youtube Deddy pada Minggu (13/6).

Dalam wawancara itu mulanya Deddy bertanya kepada Prabowo mengenai kesediaannya maju dalam pesta politik 2024. "Loh kalau untuk mengabdi dan diberi kesempatan dan diberi kepercayaan kenapa tidak?," jawab Prabowo.

Menurut Prabowo, mencalonkan diri sebagai capres merupakan persoalan pengabdian. Meski demikian, terdapat banyak faktor yang menentukan pencalonan. Deddy lantas bertanya lagi yang masih dibutuhkan Prabowo untuk maju sebagai capres.

Menurut Deddy, Prabowo telah memiliki kendaraan politik, dukungan, dan nama.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved