Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

Timnas di Posisi Terbawah Klasemen Grup G, Shin Tae-yong Ingin Indonesia Menang Lawan Vietnam

Namun Timnas Indonesia berada di peringkat paling bawah klasemen grup G kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Editor: Mumu Mujahidin
Shutterstock
Shin Tae-yong (Shutterstock): Timnas di Posisi Terbawah Klasemen Grup G, Shin Tae-yong Ingin Indonesia Menang Lawan Vietnam 

TRIBUNCIREBON.COM - Malam ini Timnas Indonesia akan berlaga melawan Timnas Vietnam di kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Namun Timnas Indonesia berada di peringkat paling bawah klasemen grup G kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Hal itu tidak berarti Vietnam akan memiliki pertandingan yang mudah melawan mereka.

Pertandingan antara Vietnam menghadapi Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 digelar di Stadion Al Maktoum Stadium, Dubai.

"Memang benar Indonesia sangat percaya diri setelah bermain imbang dengan Thailand, tetapi pertandingan melawan Vietnam menjanjikan untuk menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," kata Pelatih Shin Tae-yong.

"Saya telah menyaksikan banyak pertandingan mereka dan saya dapat mengatakan ini mereka adalah tim dengan pertandingan yang kuat dan baik. -tim yang terorganisir, dengan keseimbangan yang baik dalam serangan dan pertahanan. Tentu saja, saya ingin mengalahkan Vietnam. Tim akan bermain dengan tingkat determinasi tertinggi," kata Shin Tae-yong.

Dalam catatan pertemuan kedua pelatih, Shin Tae-yong unggul atas pelatih Park Hang-seo.

Dia telah menghadapi Park 10 kali di masa lalu, memenangkan delapan pertemuan mereka.

Kapten tim nasional Vietnam yang bermain di posisi bek tengah, Que Ngoc Hai menilai ada banyak perubahan dalam susunan pemain Timnas Indonesia.

Sebelumnya pertemuan antara Indonesia melawan Vietnam, skornya Indonesia kalah 1-3 atas Vietnam dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wayan Dipta Bali pada pada 15 Oktober 2019 lalu.

Baca juga: Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini: Lini Pertahanan Garuda Disorot Lawan

“Indonesia telah banyak berubah. Mereka memiliki pelatih baru dengan tim yang penuh dengan pemain muda yang penuh semangat," kata Que Ngoc Hai.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved