Breaking News:

Persibmania

Memasuki Pekan Ke-3 Latihan, Ini yang Dilakukan Erwin Ramdani Terkait Kondisi Fisiknya

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani sangat fokus untuk terus melakukan persiapan menjelang bergulirnya Liga 1 2021.

Editor: dedy herdiana
Bolasport.com
Erwin Ramdani 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani sangat fokus untuk terus melakukan persiapan menjelang bergulirnya Liga 1 2021.

Saat ini, pemain yang mengenakan nomor punggung 93 itu ingin terus meningkatkan kualitas permainan agar siap ketika kompetisi bergulir nanti.

"Kesiapan secara pribadi, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Secara individu, meningkatkan kualitas, disiplin dan bekerja keras dalam berlatih," ujar Erwin dalam wawancara melalui aplikasi Zoom, setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (7/6).

Baca juga: Persib Bandung Memasuki Pekan ke-3 Latihan, Fisik Pemain Terus Digenjot

Baca juga: LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin Malam Nanti

Mantan pemain PSMS Medan itu menambahkan, selain mengikuti instruksi pelatih dalam berlatih, menjaga asupan makanan dan istirahat yang cukup menjadi hal yang paling penting selama pramusim.

Di samping itu, memasuki pekan ketiga latihan bersama, Erwin mengakui kondisinya sudah semakin membaik setelah sempat tak prima di awal-awal.

Bahkan, jebolan Diklat Persib itu sempat berlatih secara terpisah dari rekan-rekannya yang lain.

"Kemarin-kemarin, kondisi saya memang kurang memungkinkan untuk ikut program latihan, tapi kemarin hari Kamis sore sudah mulai bergabung latihan lagi, dan Sabtu juga ikut program dari pelatih," ucapnya.

Dia menuturkan, kondisinya sempat tertinggal dari rekan-rekannya karena tidak bisa mengikuti program latihan sepenuhnya.

Sehingga dia bekerja keras dalam latihan pekan ketiga ini untuk bisa mengejar ketertinggalan dari para pemain lain.

"Sebelumnya juga melakukan latihan-latihan ringan, agar tidak tertinggal jauh dari yang lainnya. Dan hari ini mulai bergabung latihan bersama tim, meskipun tadi sempat ditawari latihan terpisah," ujarnya 

"Tetapi saya ingin coba ikut latihan sama yang lainnya, alhamdulillah bisa mengikuti dan bisa mengimbangi. Bahkan, bisa mengikuti teman-teman dalam mengikuti program latihan, sampai selesai," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved