Breaking News:

Kepala Dinas di Kota Cirebon Ditahan

Sekda Kota Cirebon Tegaskan Penahanan Kadisnaker Harus Jadi Pelajaran Bersama

Agus Mulyadi, menegaskan penahanan Kadisnaker Kota Cirebon, MA Syukur, oleh Kejari Kota Cirebon harus menjadi pelajaran bersama.

Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi, menegaskan penahanan Kadisnaker Kota Cirebon, MA Syukur, oleh Kejari Kota Cirebon harus menjadi pelajaran bersama.

Hal itu agar peristiwa semacam itu tidak terulang kembali di kemudian hari. Agus menginginkan, kejadian tersebut juga menjadi yang terakhir kalinya di Kota Cirebon.

"Kami berpesan kepada teman-teman pegawai untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsi sebaik mungkin sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Agus Mulyadi saat ditemui di Balai Kota Cirebon, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Terungkap Fakta Korupsi di Bank BJB Indramayu, Uang Hampir Rp 600 Juta Raib Untuk Foya-foya Pelaku

Pihaknya juga memberikan dorongan semangat kepada para pegawai di lingkungan Pemkot Cirebon sehingga terus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Ia mengatakan, setiap regulasi atau aturan yang berlaku juga harus diikuti seluruh prosedurnya, khususnya sebelum menetapkan suatu kebijakan.

Menurut dia, ditahannya MA Syukur harus menjadi pembelajaran untuk berintrospeksi dan menghindari hal-hal yang berpotensi melanggar hukum.

"Praduga tak bersalah tetap dikedepankan, tapi harus menghindari semua yang berpotensi melanggar hukum," ujar Agus Mulyadi.

Agus menyampaikan, Pemkot Cirebon juga tetap mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, dan menyiapkan LKBH yang bekerja sama dengan Peradi.

Baca juga: BREAKING NEWS: 4 Tersangka Korupsi di Bank BJB Indramayu Ditangkap, Bendahara Disbudpar Terlibat

Hal tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pegawai yang melaksanakan tugas kedinasan.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved