Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib vs Persija Leg 2, Robert Alberts Sebut Mendebarkan, Sudirman Janji Tetap Tampil Menyerang

Persib Bandung wajib menang dengan selisih tiga gol ke gawang Persija Jakarta untuk bisa langsung menjadi juara Piala Menpora 2021.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa
Persib Bandung vs Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung punya tugas besar pada saat menghadapi Persija Jakarta di leg kedua babak final Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021).

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Persib Bandung wajib menang dengan selisih tiga gol ke gawang Persija Jakarta untuk bisa langsung menjadi juara Piala Menpora 2021.

Jika terpaksa adu tendangan penalti, Persib Bandung butuh kemenangan dengan selisih dua gol.

Beban berat semakin bertambah kala dua pemain kunci Persib Bandung harus absen pada laga malam ini. Nick Kuipers dan Febri Hariyadi dipastikan absen lawan Persija Jakarta karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, kekalahan 0-2 atas Persija Jakarta di leg pertama sudah dilupakan para pemain.

Kini, Supardi dan kawan-kawan siap membalas kekalahan menyakitkan tersebut dan keluar sebagai juara.

"Kami tahu tugas yang dihadapi, kami dalam kondisi yang mendebarkan karena kalah 2-0 di laga pertama. Sekarang kami harus menatap itu, saya tahu pemain akan bekerja jauh lebih baik besok. Kami melihat ke depan untuk pertandingan," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Sabtu (24/4/2021).

Baca juga: Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ezra Walian dkk Lupakan Kekalahan, Tak Ingin Menang Lewat Penalti

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (18/3/2021).
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (18/3/2021). (Tribun Jabar)

Baca juga: Soal Laga Menghadapi Persib Bandung, Begini Sesumbar Bek Persija Ini: Saya ke Sini untuk Menang!

Baca juga: Persib Bandung Ditantang Mencetak Gol Cepat ke Persija Jakarta, Ini Jawaban Robert Alberts

Di pertandingan Persib vs Persija malam ini, kemungkinan terjadi adu penalti sangat terbuka. Jika Persib Bandung mampu menang 2-0 atau skor dengan selisih dua gol di waktu normal, pemenang ditentukan lewat adu penalti.

Bagi pelatih berkebangsaan Belanda itu, adu penalti bukan opsi yang akan diambil Persib Bandung. Para pemain, kata Robert Alberts, siap menyelesaikan pertandingan Persib vs Persija dalam waktu normal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved