Breaking News:

Mobil Pikap Hitam Tabrak 3 Orang Pejalan Kaki di Sukabumi, Luka Parah Seorang Tewas

Akibat kecelakaan di Sukabumi satu orang pejalan kaki FRS meninggal dunia diperjalanana saat dibawa ke rumah sakit

Istimewa
Mobil pikap tabrak tiga orang pejalan kaki di Jalan Raya Cibolang Kidul, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/4/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Sebuah mobil pikap menabrak tiga orang pejalan kaki di Jalan Raya Cibolang Kidul, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, satu orang meninggal dunia, dua lainnya terluka parah.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Jajat Munajat, mengatakan, kecelakaan tersebut berawal ketika kendaraan mobil Suzuki Carry pikap bernomor polisi F 8512 VF melaju dari Jalan Cibolang menuju arah Jalan Jalur Baros dengan kecepatan tinggi.

"Namun saat melintasi Jalan Raya Cibolang Kidul, kendaraan yang dikemudikan oleh AM hilang kendali kearah kiri jalan, lalu menabrakan tiga orang pejalan kaki," katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (25/4/2021).

Baca juga: Kecelakaan Maut di Sukabumi Menewaskan Siswi SMP Terlindas Truk, Sempat Lari Sopir Serahkan Diri

Baca juga: Kekejaman KKB Papua Menewaskan Kepala BIN Papua Brigjen TNI Gusti Putu Danny Nugraha

Akibat kecelakaan itu, kata dia, satu orang pejalan kaki FRS meninggal dunia diperjalanana saat dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka yang parah.

Sedangkan dua orang lainya yaitu YA dan HF pun mengalami luka serius.

"Kedua korban selamat dan mengalami luka sudah berada ke RS Betha Medika Cisaat Sukabumi, untuk mendapatkan pengobatan kemudian dirujuk ke RSUD R. Syamsudin, SH Kota Sukabumi untuk dilakukan perawatan secara intensif," ucapnya.

Ia mengatakan, terkait kecelakaan dan mengakibatkan seorang pejalan kaki meninggal dunia, dan dua lainya terluka tersebut diduga pengemudi mobil pikap itu diduga karena ngantuk.

"Supir sudah kami amankan, dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan. Sedangkan tempat kejadian telah dilakukan olah TKP. Dan saat ini kita masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut," katanya.

Siswi SMP Tewas Terlindas Truk

Halaman
12
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved