Breaking News:

Kecelakaan Maut di Sukabumi Menewaskan Siswi SMP Terlindas Truk, Sempat Lari Sopir Serahkan Diri

pengendara mobil yang diduga melindas pemotor yang merupakan pelajar SMP hingga tewas itu sudah menyerahkan diri.

autoaccident.com
Ilustrasi kecelakaan: Kecelakaan Maut di Sukabumi Menewaskan Siswi SMP Terlindas Truk, Sempat Lari Sopir Serahkan Diri 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Kecelakaan maut terjadi di jalan pangumbahan, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (24/4/2021).

Korban tewas diduga akibat tabrak lari.

Hal itu sempat menimbulkan amarah warga setempat, Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok mengatakan, pengendara mobil yang diduga melindas pemotor yang merupakan siswi SMP hingga tewas itu sudah menyerahkan diri.

"Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika Kendaraan sepeda motor honda beat tanpa TNKB  yang dikendarai Septi dengan membawa penumpang tiga orang yang melaju dari arah Ujunggenteng menuju Ciracap.

Baca juga: Pantas Tagihan Listrik Membengkak, Bisa Jadi Karena Anda Sering Lakukan Kebiasaan Ini Tanpa Sadar

Baca juga: INTIP Rumah Baru Arya Saloka & Putri Anne, Bandingkan Istananya dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Pada saat melintasi jalan lurus hendak mendahului kendaraan truk Mitsubishi nopol D 8661 AZ yang berada di depannya ke sebelah kanan melintasi jalan gili-gili sebelah kanan," ujarnya via pesan singkat, Minggu (25/4/2021).

Kemudian pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga pengendara kendaraan sepeda motor terjatuh ke kiri dan tergilas oleh ban belakang sebelah kanan truk.

"Setelah terjadinya kecelakaan tersebut pengemudi truk sempat memberhentikan kendaraanya kemudian turun dan melihat keadaan semua korban, kemudian melanjutkan perjalanan dan menyerahkan diri ke makopolsek Jampangkulon," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga, Yeni (38) mengatakan, kecelakaan ini mengakibatkan seorang siswi SMP kelas tujuh tewas di tempat.

Ia mengatakan, diduga kecelakaan itu merupakan tabrak lari, dimana pelajar SMP itu berboncengan empat orang. Sedangkan tiga temannya selamat.

Halaman
123
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved