Breaking News:

Selama Bulan Puasa Objek Wisata Talaga Biru di Kuningan Tetap Buka, Titik Spot Foto Bertambah

manajemen telah mengatur bahwa jam buka bagi pengunjung itu mulai pukul 10 pagi hingga waktu jelang buka puasa alias Magrib.

TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Suasana objek wisata Talaga Cicerem di Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan Kuningan Jawa Barat, Sabtu (10/4/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNIREBON,COM, KUNINGAN – Objek wisata terkenal di Kuningan, yakni Talaga Biru yang berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat, akan tetap buka selama bulan puasa, seperti pada hari biasanya.

Demikian hal itu dikatakan Iim Ibrahim sekaligus pengelola objek wisata Talaga Biru saat di temui di lokasi wisata tadi, sabtu (10/4/2021).

Iim mengatakan, agar wisata Talaga Biru tidak monoton dalam penyajiannya terhadap pengunjung, pengelola menambah jumlah titik spot foto dan sejumlah sarana prasarana sebagai pendukung bagi pengunjung.

“Untuk lokasi spot foto jumlahnya bertambah, kemudian dalam menghadapi pelaksanaan ibadah puasa, kita akan tutup satu hari sebagai penghormatan terhadap warga saat melaksanakan ibadah puasa dan di hari kemudian itu tetap buka,” ungkapnya.

Baca juga: Para Santri Menjerit Histeris, Pohon Tumbang Menimpa Angkot yang Diitumpanginya di Kota Tasikmalaya

Baca juga: JELANG Big Match Persib vs Persebaya, Robert Waspadai Pemain Lokal Surabaya, Ini Prediksi Line Up

Mengenai jam operasional bagi pengunjung saat menikmati suasana di lingkungan obkek wisata Talaga Biru, manajemen telah mengatur bahwa jam buka bagi pengunjung itu mulai pukul 10 pagi hingga waktu jelang buka puasa alias Magrib.

“Iya, untuk jam operasi di wisata pada bulan puasa, kami buka mulai jam 10 pagi hingga waktu buka puasa saja,” katanya. 

Selama ini, Iim Ibrahim mengklaim bahwa lokasi wisata Talaga Biru mendapat sambutan baik dari setiap pengunjung. Hal itu dirasakan saat pengelola melakukan tanya jawab langsung dengan beberapa pengunjung.

“Kesan dari pengunjung itu rata- rata jawabannya memuaskan, setelah mengahbiskan waktu di lokasi wisata Talaga Biru ini,” katanya. (*)

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved