Breaking News:

Masih Ingat Polwan yang Selingkuh dengan Seniornya di Jateng? Kemarin Polwan Polres Pati Dikumpulkan

Masih ingat Polwan yang selingkuh dengan seniornya di Jawa Tengah? Hingga kini belum ada kabar tentang sanksi yang harus dijalaninya.

Editor: dedy herdiana
Dok Tribunnews
Ilustrasi perselingkuhan. Masih Ingat Polwan yang Selingkuh dengan Seniornya di Jateng? Kemarin Polwan Polres Pati Dikumpulkan. (Foto tak berkaitan dengan berita) 

TRIBUNCIREBON.COM -  Masih ingat Polwan yang selingkuh dengan seniornya di Jawa Tengah? Hingga kini belum ada kabar tentang sanksi yang harus dijalaninya.

Informasi terakhir perkembangan kasus Polwan Polres Pati itu masih dalam proses pemeriksaan di Polda Jateng

Hanya saja kemarin, Rabu (8/4/2021), semua anggota Polisi Wanita ( Polwan) Polres Pati dikumpulkan di Aula Sarja Arya Racana Polres Pati. ( Untuk mengingat kasus Polwan selingkuh, laporan lengkap bisa disimak di akhir artikel ini)

Baca juga: Polwan Bersuami Ini Ngamar dengan Polisi Lain, tapi Ngakunya di Kamar Cuma Ngobrol Doang, Benarkah?

Baca juga: Polwan Selingkuh Digerebek Suami Lagi Berduaan dengan Seniornya di Kamar Hotel Semarang Viral

Semua anggota Polwan itu mendapatkan pengarahan dari Kabag Sumda Polres Pati Kompol Rochana Sulistyaningrum.

Senior Polwan ini dilansir dari Tribunjateng.com ( Tribuncirebon.com Network), memberikan wejangannya di Aula Sarja Arya Racana Polres Pati.

Para personel Polisi Wanita (Polwan) mendapat arahan dan wejangan dari Kabag Sumda Polres Pati Kompol Rochana Sulistyaningrum, Rabu (7/4/2021).
Para personel Polisi Wanita (Polwan) mendapat arahan dan wejangan dari Kabag Sumda Polres Pati Kompol Rochana Sulistyaningrum, Rabu (7/4/2021). (Istimewa/Tribunjateng.com)

Dia menekankan pada seluruh personel Polwan agar menjaga kedisiplinan dan etika.

"Mari tetap menjaga marwah sebagai anggota Polwan. Tunjukkan etika, sopan santun serta akhlak mulia dalam pergaulan, baik dengan sesama anggota Polri maupun dengan masyarakat karena Polwan menjadi sorotan masyarakat," tegas Kompol Rochana.

Dia menambahkan, seorang Polwan harus selalu menjaga rambu dan batas norma dalam berumah tangga.

Menurut dia, Polwan harus bisa memilih mana perbuatan yang patut ditiru dan perbuatan yang tidak patut ditiru atau dilakukan sebagai anggota Polri.

"Polwan harus selalu bijaksana dan rendah hati dalam bertugas, mampu memimpin dan dapat diandalkan dalam tugas," tegas Kompol Rochana.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved