Breaking News:

Kronologi Penemuan Sang Ibu Tergantung dan 2 Anaknya Terlentang Tewas di Kasur dan Ditemukan Surat.

Seorang ibu dan dua anaknya tewasdi dalam rumahnya yang berlokasi di Kampung Margamulya, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (7/4/2021)

Kompas.com
Ilustrasi tewas gantung diri 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Wildan Noviansah

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Seorang ibu dan dua anaknya tewas di dalam rumahnya yang berlokasi di Kampung Margamulya RT 01 RW 02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (7/4/2021) pukul 16.08 WIB.

Menurut Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohanes, kronologi kejadian penemuannya, awal pertama, saksi sempat menggedor pintu rumah beberapa kali atas perintah suami korban, Burhanudin karena istrinya tidak bisa dihubungi. 

Hingga pada akhirnya saksi memutuskan mengintip di ventilasi dan menemukan kedua anak korban yang sedang tertidur. 

Baca juga: Ibu di Bandung Bunuh Dua Anak Kandungnya, Setelahnya Dia Bunuh Diri, Diduga Stres Banyak Utang

Baca juga: Kisah ASN yang Beri Nama Anaknya Dinas Komunikasi Informatika Statistik, Tanda Perjuangan 

"Saat itu suami korban yang pulang menjalankan pendidikan Satpam di daerah Cileunyi. Sekitar pukul 14.30 WIB saksi mengecek keberadaan Korban karena dihubungi tidak ada jawaban. Saksi kemudian menggedor pintu rumah sebanyak 3x namun tidak ada respon kemudian dia melihat dari lubang atas pintu" katanya saat dikonfirmasi, Kamis (8/4/2021). 

Yohanes mengatakan, saksi kemudian melaporkan hal tersebut kepada suami.

Sesampainya dirumah, suami korban yang langsung mendobrak pintu rumahnya. 

Diketahui, posisi korban yakni sang ibu menggantung di kusen pintu. Sedangkan kedua anaknya dalam posisi terlentang di atas kasur.

"Sampai saat itu suami korban terkejut dan langsung menghampiri ke tempat kejadian, dan benar terlihat korban sudah meninggal," kata Yohanes. 

Sampai saat ini, polisi masih melakukan olah TKP terkait peristiwa tersebut. Pihak kepolisian juga sudah memasang garis polisi di TKP agar tidak ada warga yang melintas. 

Halaman
123
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved