Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Tunggu Hasil Laga Grup C Piala Menpora 2021, Apakah Persebaya, Persela, PSS, & Persik

Asisten pelatih Persib, Budiman mengaku tidak memikirkan lawan yang akan dihadapi. Persib kata Budiman, siap menghadapi siapapun

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Persib Bandung vs Persita Tangerang di laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta, Senin (29/3/2021). Ezra Walian turut cetak gol yang menjadikan Persib unggul 3-1 atas Persita Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung masih menunggu lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar Piala Menpora. 

Maung Bandung akan menghadapi runner up Grup C yang dihuni oleh Persik Kediri, Persela Lamongan, Madura United, PS Sleman, dan Persebaya Surabaya. 

Partai menentukan ini akan tersaji pada Rabu (7/4/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Asisten pelatih Persib, Budiman mengaku tidak memikirkan lawan yang akan dihadapi. Persib kata Budiman, siap menghadapi siapapun di babak 8 besar nanti.

"Kami tidak melihat siapa nanti yang akan menjadi lawan. Siapapun lawannya kami tetap fokus, tetap fight dan kami punya keinginan untuk bisa lolos ke fase berikutnya," ujar Budiman di Graha Persib, Jl Sulanjana No 17, Kota Bandung, Selasa (6/4).

Baca juga: Ratusan Monyet Liar Huni Kebun Bambu Belakang Rumah Sakit 45 Kuningan, Serbu Tanaman Warga

Baca juga: Risma Lolos dari Hukuman Mati, 13 Rekannya Divonis Mati Majelis Hakim Cibadak Terkait Kasus Sabu

Baca juga: HASIL Liga Champions Malam Tadi: Liverpool Dibungkam Real Madrid, City Menang Tipis Atas Dortmund

Budiman menambahkan, calon lawan Persib di babak 8 besar nanti memiliki kekuatan yang sama. Sehingga pihaknya tidak memilih-milih lawan yang akan dihadapi

"Semua tim sama, Persebaya, Kediri, Lamongan, semua tim sama lah rata kekuatannya jadi ga pilih-pilih lawan. Kita siapapun lawannya siap," ucapnya.

Selain itu, Persib seharusnya mulai melakukan latihan persiapan untuk menghadapi babak perempat final, kemarin. Namun karena berbarengan dengan jadwal vaksinasi Covid-19 dosis kedua, maka latihan dimundurkan satu hari.

Budiman mengungkapkan, tim pelatih sudah mengadakan pertemuan untuk mengevaluasi berbagai kekurangan yang terjadi di babak penyisihan grup.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved