Breaking News:

Persibmania

LATIHAN Persib Bandung Tidak Jadi Hari Ini, Alasannya Disebut-sebut Harus Vaksin Covid-19 Lagi

Latihan Persib Bandung yang rencananya digelar pada hari ini, Selasa (6/4/2021), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA), dimundurkan.

TribunJabar.id/Syarif Pulloh Anwari
Ilustrasi: Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA), Bandung, Sabtu (8/2/2020). LATIHAN Persib Bandung Tidak Jadi Hari Ini, Alasannya Disebut-sebut Harus Vaksin Covid-19 Lagi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Latihan Persib Bandung yang rencananya digelar pada hari ini, Selasa (6/4/2021), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA), dimundurkan.

Seharusnya, Wander Luiz dkk akan berlatih pada hari ini pukul 14.00 WIB setelah diberikan libur selepas menjalani pertandingan babak kualifikasi Grup D Piala Menpora 2021.

Media Officer Persib, Jatnika Sadili, mengatakan, latihan Persib baru akan digelar pada Rabu (6/4), pagi.

"Teman-teman, latihan diundur jadi besok pagi. Jadi hari ini tidak ada latihan," ujar Jatnika kepada awak media, Selasa (6/4).

Baca juga: Gawang Persib Selalu Kebobolan di Babak Penyisihan Piala Menpora, Pelatih Kiper Persib Bilang Begini

Baca juga: Persib Bandung Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021, Ternyata Fisik Pemain Payah

Baca juga: Eksepsi Habib Rizieq Shihab Kasus Megamendung Ditolak, Hakim Perintahkan JPU Periksa Saksi

Adapun alasan yang membuat Persib tidak jadi berlatih karena akan ada vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

Para pemain yang beberapa waktu lalu menerima vaksin Covid-19 dosis pertama di Bandung akan kembali disuntik pada hari ini.

"Hari ini para pemain akan divaksin Covid-19 dosis kedua," ucapnya.

Pada Jumat (19/3) di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, sebanyak 50 orang yang terdiri dari pemain, pelatih, dan ofisial tim Persib mengikuti vaksinasi Covid-19.

Seharusnya, personil Persib divaksin pada 26 Maret di Sleman, Yogyakarta. Namun karena tak ingin performa timnya terganggu, maka vaksinasi dilakukan dlebih cepat.

Pemain yang mendapat vaksinasi pada tahap pertama di antaranya Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, dan Esteban Vizcarra.

Sementara pemain dan pelatih yang divaksin di Sleman adalah Robert Alberts, Luizinho Passos, Ezra Walian, dan Wander Luiz.

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved