Breaking News:

Persibmania

Gawang Persib Selalu Kebobolan di Babak Penyisihan Piala Menpora, Pelatih Kiper Persib Bilang Begini

Sebabnya, Persib Bandung selalu kebobolan pada tiga pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021

Istimewa
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Di balik kesuksesan Persib Bandung menembus babak perempat final Piala Menpora 2021, terselip tanda tanya besar atas performanya di tiga pertandingan.

Sebabnya, Persib Bandung selalu kebobolan pada tiga pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 menghadapi Bali United, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh.

I Made Wirawan kebobolan saat menghadapi Bali United, Dhika Bayangkara pun harus memungut bola ketika bertanding melawan Persita Tangerang, begitu juga Teja Paku Alam di laga kontra Persiraja Banda Aceh.

Baca juga: Dibohongi, Wander Luiz Marah Kepada Pemain Persib Bandung, Luapkan Emosi di Grup WA, Ini Ceritanya

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos tidak melihat adanya masalah ketika harus kebobolan tiga gol di babak penyisihan grup.

"Saya tidak melihat adanya masalah, tentu kami bekerja untuk tidak kebobolan, tapi konteks penilaian saya pada keseluruhan game, postur, komando dan etika mereka," ujar Passos saat dihubungi, Senin (5/4/2021). 

Secara keseluruhan, pelatih kiper asal Brasil itu puas dengan performa Made, Dhika, maupun Teja selama bermain di babak penyisihan grup.

Bagi Passos, hal yang paling penting adalah Persib Bandung bisa tetap meraih menang meskipun harus kebobolan.

"Yang paling penting adalah kiper membantu tim untuk mendapatkan kemenangan. Saya sangat puas dengan penampilan dari tiga kiper," ucapnya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved