Breaking News:

Piala Menpora 2021

Analisis Pertandingan Persib vs Persiraja Banda Aceh Oleh Sang Mantan Kiper Persib Cecep Supriatna

Meski hanya membutuhkan hasil imbang, di mata mantan kiper Persib Bandung, Cecep Supriatna, skuat Maung Bandung tentu akan bermain lebih baik

Editor: dedy herdiana
Official Persib Bandung
Tim Persib Bandung melakoni olahraga softball sebagai program latihan alternatif dalam masa persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020, di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung, Selasa (1/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh dalam lanjuta Piala Menpora 2021 akan berlangsung Jumat (2/4/2021).

Pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Persib hanya butuh hasil imbang dari Persiraja untuk memastikan satu tiket ke babak delapan besar Piala Menpora 2021

Meski hanya membutuhkan hasil imbang, di mata mantan kiper Persib Bandung, Cecep Supriatna, skuat Maung Bandung tentu akan bermain lebih baik dibandinkan Persiraja, karena materi pemain yang lebih unggul dari Persiraja.

Baca juga: Persib Bandung Turunkan Kiper Teja Paku Alam dan Farshad Noor Sejak Menit Awal Lawan Persiraja

Baca juga: Bakal Dipercaya Jadi Kapten Persib Bandung, Dedi Kusnandar Bilang Begini

"Menurut saya Persib Bandung tidak akaan mendapatkan perlawanan yang sengit dari Persiraja Banda Aceh. Sebab dari segi materi, Persib jelas lebih unggul dari Persiraja.

Cuman yang harus diwaspadai Persib jangan sampai overconfidence apalagi menganggap enteng lawan. Sebab jika sampai tergelincir, Persib tidak akan bisa lolos ke babak perempat final," tutur Cecep seperti dilansir dari Tribunjabar.id, Kamis (1/4/2021), saat dimintakan analisisnya terkait laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh.

Meski besok hasil imbang sudah bisa membawa Persib ke perempat final, dikatakan Cecep, Persib harus menargetkan kemenangan.

"Tidak ada draw lolos yang penting harus maksimal meraih poin penuh," katanya menegaskan.

Cecep juga mengingatkan tim Persib tentang motivasi Persiraja pada pertandingan hari Jumat 2 April 2021 pun harus diwaspadai seluruh pemain Persib.

"Sebab pengalaman saya, setiap tim yang menghadapi Persib, pasti punya motivasi lebih. Jadi buat saya, Persib sendiri harus berhati-hati dan jangan sampai overconfident," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved