Breaking News:

Kilang Pertamina Balongan Terbakar

Kilang Minyak Pertamina Balongan Terbakar: Ada Netizen Mensyukuri hingga Petir Disebut Jadi Penyebab

Peristiswa kebakaran di kilang minyak Pertamina Balong, ternyata tidak membuat semua orang prihatin. Penyebabnya disebut-sebut setelah tersambar petir

Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
PT Pertamina RU VI Balongan Indramayu meledak, Senin (29/3/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM - Peristiswa kebakaran yang terjadi di kilang minyak Pertamina Balong, Senin (29/3/2021), ternyata tidak membuat semua orang prihatin.

Musibah kebakaran yang membakar empat kilang minyak Pertamina RU VI Balongan Indramayu itu sempat disyukuri oleh seorang netizen.

Padahal peristiwa yang dugaan penyebabnya disebut-sebut setelah tersambar petir itu menelan sejumlah korban luka-luka, bahkan ada yang meninggal. 

Salah satu netizen yang justru mensyukuri atas peristiwa tersebut, yakni akun Ahmad Anang.

Akun tersebut seolah-olah tidak memperlihatkan keprihatinan dalam menyikapi suatu bencana.

"Alhamdulilah Pertamina Indramayu Kebakaran Muga² Ancur Lebur Kabeh Aja Ana Sisa Tuman. Kader Masyarakat Indramayu Bli Kebagian Enake," ujar akun Facebook Ahmad Anang sembari menambahkan icon tertawa di akhir kalimatnya.

Baca juga: Korban Tewas Ledakan Kilang Minyak Pertamina Balongan, Ini Dugaan Penyebab Seorang Kakek Meninggal

Baca juga: Sebelum Beraksi, Pelaku Bom Bunuh Diri di Makassar Tinggalkan Wasiat, Pamit ke Orang Tua Tulis Ini

Tangkapan layar sebuah akun bernama Ahmad Anang memposting peristiwa kebakaran di Pertamina RU VI Balongan Indramayu dengan nada tak berempati. Postingan tersebut mendapatkan reaksi geram dari warganet yang melihatnya.
Tangkapan layar sebuah akun bernama Ahmad Anang memposting peristiwa kebakaran di Pertamina RU VI Balongan Indramayu dengan nada tak berempati. Postingan tersebut mendapatkan reaksi geram dari warganet yang melihatnya. (Istimewa)

Akibat postingan bernada tak menunjukkan empati itu, membuat banyak warganet yang membagikan di sejumlah grup media sosial Facebook.

Salah satunya terdapat di grup Info Seputar Majalengka.

Di sana, warganet langsung mengomentari postingan tersebut dengan nada geram.

"Astaghfirullah yaallah ya rabbi, udah tau Indramayu sedang berduka malah menertawakan!!! Bahagia di atas penderitaan orang lain!!! Asli saya orang Indramayunya ngeliat orang ini bnr² biadab!!!," ucap akun Tri YA.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved