Breaking News:

Temuan Mayat dan Motor Matic Berplat B Gegerkan Warga Desa Jati Mulya Kuningan, Polisi Lakukan Ini

Temuan sesosok mayat bersama satu unit motor matic berplat B sempat membuat geger warga Desa Jati Mulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Istimewa
Temuan Mayat dan Motor Matic Berplat B Gegerkan Warga Desa Jati Mulya Kuningan, Polisi Lakukan Ini 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Peristiwa penemuan mayat bersama satu unit motor matic berplat B sempat membuat geger warga Desa Jati Mulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan.

Penemuan mayat itu berlokasi di teras toko milik H Enjen, Rabu (24/3/2021), warga pun langsung melaporkannya ke aparat terkait.

Kepala Desa Jati Mulya, Ahmad Jayadi membenarkan adanya penemuan mayat di wilayahnya."Iya kang, ada mayat ditemukan dini hari tadi," ujarnya.

Berdasarkan kronologisnya, orang pertama di desa itu mengatakan, korban yang ditemukan pertama itu oleh warga desa.

"Awalnya ketika jam 10 malam warga kami melihat korban, dengan prasangka dia melihat sedang beristirahat. Namun ketika pukul tiga dini hari, ibu -ibu di desa kami yang mau ke pasar Pabuaran di Cirebon, terlihat sama sedang tergelatak.

Baca juga: KISAH Asmara Pasangan Muda dari Garut Terpisah Jeruji Bui, Saling Suka, Polisi Tetap Tangkap Si Pria

Baca juga: Guru Honorer Bernama Dedi yang Penghasilannya Rp 12.500 Diajak Nginap di Hotel oleh Dedi Mulyadi

Dari situ, warga kami langsung memastikan kondisi korban tadi dan setelah mendapat pemeriksaan ditempat tadi korban sudah tak bernafas sudah meninggal," ungkapnya.

Peristiwa menghebohkan tadi, kata Kades langsung melapor ke Polsek dan melakukan penanganan terhadap korban.

"Waktu dini hari, Polsek dan Petugas Medis Puskesmas lakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Dalam pemeriksaan ditemukan hand phone dan unit motor matic, saat itu juga petugas polisi membuka hape jadul dan melacak hape dan berhasil ditemukan identitas korban," ujarnya.

Korban di ketahui bernama Enti (55) warga Desa Cikulak, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon. Dalam ulasan petugas Polisi saat usai melakukan penyelidikan itu berhasil menghubungi nomor terakhir dalam ponsel tersebut.

"Jadi korban sebelumnya itu mau maen ke Desa Geresik di Kecamatan Ciawigebang. Karena korban telah komunikasi dulu dengan aparat desa disana, kuat dugaan korban sakit akibat kehabisan tenaga saat melakukan perjalanan," katanya.

Lepas dari proses pengungkapan tadi, kata Ahmad Jayadi, petugas polisi lakukan serah terima korban kepada keluarga dan korban mendapat penanganan seperti proses pemakaman pada umumnya. (*)

Baca juga: Gempa Guncang Sabang Siang Tadi, Kekuatannya Nyaris 5 Magnitudo, Getaran Dirasakan hingga Banda Aceh

Baca juga: Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Resmi Bercerai, Ayus Tak Pernah Hadiri Sidang, Hak Asuh Jatuh ke Ririe

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved