Breaking News:

Terkait Perselisihan, Ini yang Diucapkan Bupati dan Wabup Kuningan di Depan Ketua DPD PDIP Jabar

Di tempat  yang sama, Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda menyebut bahwa perselisihan ini tidak ada perpanjangan waktu atau injury time.

TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Bupati Kuningan H Acep Purnama (kiri) yang juga Ketua DPC PDIP Kuningan saat dimediasi kembali oleh Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono (tengah) terkait perselisihannya dengan Wabup Kuninga, HM Ridho Suganda (kanana). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Disharmoni Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yang sama-sama berasal dari PDIP mendapat perhatian dari Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono.

Ono yang juga anggota DPR RI ini memediasi pertemuan dua pejabat itu dan memberikan sejumlah saran saat mengunjuni DPD PDIP Kuningan, Minggu (21/3/2021) malam. 

Dalam kesempatan itu,  Bupati H Acep Purnama mengemuka sangat berterima kasih kepada Ono Surono dalam melakukan kunjungan langsung di DPC PDIP.

Terlebih Ono memberikan nasihat pada kader PDIP di daerah untuk senantiasa menjalankan amanat  penugasan partai.

"Kami terima bimbingan dari Pak Ketua DPD PDIP Jawa Barat, dalam mengingatkan kita untuk meningkatkan tugas partai dalam membangun Kuningan sesuai dengan tupoksi dan tanpa ada perselisihan atau hidden agenda," ungkap Bupati Acep Purnama kepada wartawan di Sekretariat DPC PDIP Kuningan, malam tadi.

Orang nomor satu di Kuningan itu memohon maaf kepada masyarakat atas ramainya isu perselisihan di media sosial. 

"Kami mohon maaf kepada masyarakat atas kejadian demikian. Ke depan kami akan lebih baik dan komitmen terhadap tupoksi satu sama lain dalam menjalankan pemerintahan," ungkap Bupati Acep.

Baca juga: LIVE STREAMING Persija Jakarta vs PSM Makassar di Piala Menpora 2021, Cek Link di Sini

Baca juga: Masih Ingat Pemuda yang Bilang Masjid di Bandung Putar Dugem? Kini Ia Dihukum 7 Bulan Penjara

Di tempat  yang sama, Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda menyebut bahwa perselisihan ini tidak ada perpanjangan waktu atau injury time.

"Kalau istilah dalam permainan basket, ya gak ada perpanjangan waktu atau over time. Dan atas kejadian tentu menjadi pengalaman bagi saya untuk lebih baik dan tidak akan terulang kembali," kata Edo sapaan akrab Wakil Bupati Kuningan.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved