Breaking News:

Politik

SBY Ungkap Isi Hati, Curhat Lewat Puisi yang Ditulisnya, Singgung Soal Sahabat yang Melukai Hati

Ketua Majelis Tinggi Pertimbangan Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunggah video podcast

Warta Kota/Henry Lopulalan
Susilo Bambang Yudhoyono bersama Majelis Tinggi Partai Demokrasi saat mengungumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor DPP Demokrat, JAlan Prokalamasi, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2018). Partai Demokrat mendukung 17 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur hari untuk mengikuti ajang Pilkada Serentak 2018. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNCIREBON.COM - Ketua Majelis Tinggi Pertimbangan Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunggah video podcast terbaru pada Kamis (18/3/2021).

Video tersebut ia unggah di sejumlah akun media sosial pribadinya, seperti di laman Facebook, Instagram hingga YouTube-nya.

Dalam video tersebut, SBY memberi judul "Kebenaran & Keadilan Datangnya Sering Lambat, Tapi Pasti".

Melalui akun YouTube-nya, SBY mengunggah video yang berisi cerita puitis mengenai kisruh yang tengah dialami partai politiknya.

Video berdurasi 18 menit 42 detik itu pun menyinggung beberapa persoalan.

Seperti saat ini ia mengaku tengah menerima cobaan yang begitu berat hingga adanya sejumlah "sahabat" yang melukainya.

"Perbuatan dan perlakuan sejumlah 'sahabat' yang sangat melukaiku. Juga melukai orang-orang yang setia, yang mencintai dan berjuang di sebuah perserikatan partai politik."

"Yang selama 20 tahun aku juga ikut bersamanya. Sesuatu yang tak pernah kubayangkan bahwa itu bakal terjadi," tulis SBY dalam sejumlah akun media sosialnya.

Bahkan, SBY juga menyinggung tentang praktik politik yang menghalalkan segala cara dengan menggunakan uang dan kekuasaan.

"Terkadang uang dan kekuasaan menyatu, menjelma menjadi kekuatan maha dahsyat yang bisa melindas dan menggilas siapa saja. Menghalalkan segala cara bukanlah sebuah aib dan pertanda matinya etika," tulis SBY.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved