Breaking News:

Jalin Silaturahmi, PWI Majalengka Gandeng Kejari Majalengka Gelar Pertandingan Futsal

Tim futsal Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka tampil gemilang dengan mengkandaskan tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia

Tribuncirebon.com/Eki Yulinato
Foto bersama Kejari Majalengka dan PWI Majalengka usai pertandingan futsal, Kamis (18/3/2021) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Tim futsal Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka tampil gemilang dengan mengkandaskan tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Majalengka, dalam futsal kemitraan dengan skors mencolok 18-10. 

Pertandingan yang digelar di lapangan futsal Triple S Kecamatan Panyingkiran ini, Kamis (18/3/2021) malam ini menyuguhkan permainan seru dan jual beli serangan. 

Kepala Kejari Majalengka, Dede Sutisna melalui Kasi Intel Elan Jaelani menuturkan, pertandingan futsal ini dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2021.

Baca juga: Pengetahuan Lalu Lintas di Majalengka Masuk Mata Pelajaran PPKn

Sekaligus wujud nyata dalam menjalin silaturahmi dan kemitraan bersama insan pers.

"Kalah dan menang itu bukan tujuan. 
Futsal ini hanya untuk olahraga, mencari keringat, menjaga silaturahmi dan kemitraan antara jurnalis dengan Kajari. Apalagi saat masa pandemi seperti ini, imun harus tetap prima, ujar Elan usai pertandingan futsal, Kamis (18/3/2021).

Pihaknya berharap, melalui kegiatan olahraga futsal yang dilaksanakan ini, sinergitas Kajari dan PWI akan semakin baik dan solid.

Khususnya, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.

Baca juga: Dari Hari ke Hari Kasus Covid-19 di Majalengka Terus Bertambah, Hari Ini Ada 23 Orang Positif Corona

"Kami mengucapkan selamat HPN, semoga pers semakin jaya dan profesional dalam menjalankan tupoksi sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku," paparnya.

Ketua PWI Majalengka, Jejep Falahul Alam menuturkan, pertandingan futsal kemitraan ini sudah direncanakan beberapa hari yang lalu.

Dan sempat mundur karena ada beberapa kendala dari kesibukan.

“Tujuan futsal ini untuk mempererat silahturahmi antara jurnalis Majalengka dan Kajari. Selain itu tujuan pentingnya olahraga agar kita diberikan kesehatan,” ucap dia.

Jejep menambahkan, pada intinya PWI Majalengka tidak mencari menang kalah tapi persahabatan dan olahraga. 

"Pertandingan ini luar biasa, karena menjunjung tinggi sportifitas dan hubungan kekeluargaan antara pers dengan Kejari," pungkasnya.

Simak berita-berita menarik lainnya dari Majalengka

Penulis: Eki Yulianto
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved