Breaking News:

Wabup Kuningan Dikabarkan Kembalikan Fasilitas Dinas, Acep Purnama Kecewa Dengan Sikap HM Ridho

H Acep Purnama mengatakan terhadap sikap demikian dilakukan Wabup Kuningan HM Ridho Suganda, sebetulnya sangat disayangkan

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Kolase/Tribuncirebon.com
Wabup Kuningan HM Ridho Suganda (kiri) dan Bupati Acep Purnama (kanan) 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Beredar kabar penyerahan fasilitas kedinasan oleh Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda kepada pemerintah daerah mendapat tanggapan langsung Bupati Kuningan, H Acep Purnama.

“Saya belum tahu tuh, dan kalau itu saya baru dengar dari berita-berita. Ya memang saya membaca dari salah satu surat kabar, karena beliau (Wakil Bupati, red) merasa ya, merasa tidak difungsikan.

Sehingga beliau mengambil keputusan mengembalikan fasilitas dan lain sebagainya,” kata Bupati Kuningan, H Acep Purnama kepada wartawan, Senin (15/3/2021).

H Acep Purnama mengatakan terhadap sikap demikian  dilakukan Wabup Kuningan HM Ridho Suganda, sebetulnya sangat disayangkan. Apalagi dilakukan oleh seorang pejabat daerah.

Baca juga: Sebelum Wafat Anton Medan Telah Menggali Liang Lahat Sendiri Sejak 19 Tahun Lalu, Ini Lokasinya

“Sebetulnya bagi saya, saya menyikapinya dengan arif dan bijaksana. Saya menyayangkan kalau ada sikap kenegarawanan dari seorang pejabat, yang sampai beraksi seperti itu," ujarnya.

Alasan lain harus bertindak Arif dan bijaksana, kata Acaep, Sebab keduanya terpilih menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati secara bersama-sama, atas kepercayaan dari sejumlah partai politik dan para pendukungnya.

“Saya tidak akan menyikapi persoalan ini dengan berlebihan. Kita berangkat, terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati satu paket, didukung dan diusung oleh teman-teman partai yang lain,” katanya.

Baca juga: Begini Kondisi Pemain Persib Zalnando, Seminggu Jelang Piala Menpora 2021,

Baca juga: Pocong Sering Gentayangan Ditangkap, Warga Srengseng Sawah Ketakutan, Pocongnya Minta Maaf

Orang nomor satu di Kuningan meminta agar dapat mewujudkan janji politik saat pencalonan di Pilkada demi kesejahteraan masyarakat.

“Iya, ayo kita wujudkan dalam bentuk pertanggungjawabkan dengan bekerja, bekerja, bekerja sesuai dengan janji kita menuju kesejahteraan. Pencapaian yang kita tuangkan dalam visi dan misi, apa tidak lebih baik begitu,” ungkapnya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved