Breaking News:

Persib

Persib Bandung Gigit Jari, Keinginan Miliki Lilipaly Kandas, Ia Perpanjang Kontrak di Bali United

Pasalnya, pemain yang disebut-sebut menjadi buruan utama Persib dibursa transfer, Stefano Lilipaly memperpanjang kontrak di Bali United

Bolasport.com
Stefano Lilipally: Persib Bandung Gigit Jari, Keinginan Miliki Lilipaly Kandas, Ia Perpanjang Kontrak di Bali United 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung harus gigit jari menjelang berlaga di Piala Menpora dan Liga 1 2021.

Pasalnya, pemain yang disebut-sebut menjadi buruan utama Persib dibursa transfer, Stefano Lilipaly memperpanjang kontrak di Bali United.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, seperti dikutip Tribun Jabar dari laman resmi milik Bali United.

"Kami senang dapat mencapai kesepakatan dengan Lilipaly untuk memperpanjang kontraknya di skuad kami. Tentunya ini merupakan kabar yang sudah ditunggu-tunggu supporter kami.

Kehadiran Lilipaly memang sudah terbukti vital selama perjalanannya bersama Bali United, dan kami harap diperpanjangnya kontrak Stefano Lilipaly akan menambah kekuatan tim di Piala Menpora, AFC Cup serta Liga 1 musim ini," ujar Yabes.

Baca juga: Bener Nih Gabung Persib? Ezra Walian Pamit dari PSM Makassar: Terimakasih Banyak untuk Para Fans

Baca juga: Update Persib: Ezra Walian Pamit dari PSM Makassar, Sinyal Makin Dekat ke Persib?

Sebelumnya, rumor merapatnya Stefano Lilipaly ke Persib berkembang setelah sang pemain tak melakukan perpanjangan kontrak dengan Bali United.

Bahkan, pemain berdarah Maluku itu tidak terlihat dalam sesi latihan Serdadu Tridatu yang dimulai sejak pertengahan Februari lalu.

Kabar ini semakin meyakinkan usai ada sumber internal dari manajemen Bali United yang tidak keberatan apabila Lilipaly pindah ke Persib.

"Tidak apa jika Lilipaly gabung Persib Bandung. Klub ini juga saudaranya Bali United," ucap sumber Bali United, dikutip dari Tribun Bali, Sabtu 27 Februari 2021. 

Halaman
12
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved