Breaking News:

Bola Lokal

Pemuda Asal Indramayu Dijuluki Titisan Andik Vermansyah, Pukau Talent Scout Saat Seleksi Timnas U-16

Julukan itu diberikan para talent scout saat proses seleksi pemain Timnas Indonesia U-16 di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Istimewa
Al Anas Nuarih (baju biru muda) pemain perwakilan Kabupaten Indramayu yang lolos 33 besar seleksi pemain Timnas Indonesia U-16. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Al Anas Nuarih (16), pemain muda asal Kabupaten Indramayu ini mendapat julukan sebagai titisannya Andik Vermansah.

Julukan itu diberikan para talent scout saat proses seleksi pemain Timnas Indonesia U-16 di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Hal ini tidak terlepas dari aksi memukaunya dalam mengolah si kulit bundar, gayanya bermain sangat mirip dengan Andik Vermansah.

"Para talent scout provinsi Jabar menjulukinya titisanya Andik Firmansyah gaya bermainnya persis," ujar pelatih pendamping Askab PSSI Indramayu, Haryadi kepada Tribuncirebon.com, Rabu (10/3/2021).

Baca juga: Ternyata Mantan Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Pernah Berseragam Persindra Indramayu

Baca juga: PSSI Indramayu Lakukan Seleksi Pemain Timnas Indonesia U-16 dan U-19, Ini Nama-nama yang Lolos

Al Anas Nuarih (baju biru muda) pemain perwakilan Kabupaten Indramayu yang lolos 33 besar seleksi pemain Timnas Indonesia U-16.
Al Anas Nuarih (baju biru muda) pemain perwakilan Kabupaten Indramayu yang lolos 33 besar seleksi pemain Timnas Indonesia U-16. (Istimewa)

Haryadi yang turut mendampingi Al Anas Nuarih selama tahapan seleksi pemain Timnas Indonesia U-16 menceritakan, tidak sedikit yang terpukau dengan gaya bermain pemain muda yang satu ini.

Terutama pada seleksi tahap kedua, dengan kecepatan yang dimilikinya, Al Anas Nuarih mampu melewati pemain-pemain lawan dengan gocekan maut dan mencetak gol.

Berkat kemampuannya itu, ia pun berhak lolos untuk mengikuti seleksi tahap ketiga, ada 33 nama yang lolos dan akan kembali diseleksi Kamis (10/3/2021) besok.

Pada tahap ketiga nanti akan menjadi penentu apakah Al Anas Nuarih bisa mendapat kesempatan bergabung dengan Timnas Indonesia U-16 atau tidak.

Ia harus kembali menunjukan kemampuan terbaiknya dihadapan coach Bima Sakti, Indrianto Nugroho, dan pelatih kiper Markus Horison.

Halaman
1234
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved