Breaking News:

Bupati Ciamis Sekeluarga Ditambah Wakil Bupati Terkonfirmasi Positif Covid-19, Umumkan Via YouTube

Bupati Herdiat meminta masyarakat Ciamis tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus matarantai  penularan Covid 19.

TribunJabar.id/Andri M Dani
Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya (kiri) dan Wabup Yana D Putra. 

Laporan Kontributor Ciamis, Andri M Dani

TRIBUNCIREBON.COM, CIAMIS – Warga Tatar Galau Ciamis dikagetkan dengan kabar bahwa Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya sekeluarga dan Wabup Yana D Putra terpapar Covid-19.

Bupati Herdiat dan Wabup Yana mengumumkan sendiri kondisi tersebut di channel youtube Kominfo Ciamis.

Herdiat menyebutkan bahwa berdasarkan hasil tes swab yang dilakukan pada Jumat (26/2), ia dan istri beserta anaknya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saya sekeluarga mohon doa dari warga masyarakat Tatar Galuh Ciamis, Saya beserta istri dan anak terpapar virus Covid-19,” ujar Bupati Herdiat dalam pembuka kata pada youtube tersebut.

Bupati Herdiat berharap warga masyarakat Tatar Galuh Ciamis tidak panik, karena kondisinya masih sehat. “Tidak mengalami gejala apa-apa, masih sehat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Herdiat meminta masyarakat Ciamis tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus matarantai  penularan Covid 19.

Baca juga: Dulu Dipuja, Dihormati karena Jabat Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah Ditangkap KPK, Kasus Korupsi

Baca juga: Pemuja di Gunung Simpay Kuningan Diingatkan Kuncen Pesugihan, Mati Kalau Ingkari Kontrak dengan Jin

Baca juga: Nabila Tewas Setelah Mobil yang Dikendarainya Diseruduk Truk dari Belakang di Tol Jatinegara

Menurut Bupati Herdiat, ia sudah melaporkan dan berkoordinasi dengan Gubernur Jabar dengan kondisi yang dihadapi Ciamis saat ini.

“ Gubernur Jabar, Kang Emil menyebutkan  akan secepatnya menindak lanjuti untuk penanganan Covid 19 di Ciamis,” ujar Bupati Herdiat.

Tayangan youtube tentang pengumuman Bupati Herdiat beserta keluarga terpapar Covid-19 Sabtu (27/2) pagi tersebut sampai pukul 07.30 sudah mendapat 45 komentar dari warganet. Hampir semuanya mendoakan agar Bupati Herdiat sekeluarga segera sembuh.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved