Breaking News:

Politik Lokal

Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno Bertemu, Sebut Bukan Tidak Mungkin Berpasangan di Pilpres 2024

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan pertemuan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, di Gedung Pakuan, Kota Bandung

Tribunjabar.id/Muhamad Syarif Abdussalam
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan pertemuan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (22/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan pertemuan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (22/2/2021).

Usai pertremuan itu, Ridwan Kamil maupun Sandiaga Uno menyatakan bahwa dimungkinkan ke depan, keduanya bisa berpasangan dalam Pemilihan Presiden RI ( Pilpres 2024).

Baca juga: Sebagai Presiden Poligami Muda Indonesia, Aldi Taher Siap Nikahi Nissa Sabyan Jika Ayus Tak Tabayun

Baca juga: KONDISI Azriel Hermansyah Ikut Memburuk karena Covid-19, Susul Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca juga: Begini Kronologi Bentrokan Antar- Gangster di Cirebon Diawali Tantangan di Medsos

Kepada sejumlah wartawan, Ridwan Kamil mengatakan bukan tidak mungkin dirinya dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno akan menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024

Hanya saja, kata Ridwan Kamil, dirinya kini masih fokus menjadi Gubernur Jabar sedangkan Sandiaga Uno masih fokus menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Hal tersebut dikatakan Ridwan Kamil setelah bertemu Sandiaga Uno 

"Karena ini kunjungan dinas ya ramai orang, jadi yang dibahas kedinasan, tidak membahas Pilpres. Bukan tidak mungkin, tapi tidak sekarang. Tidak ada yang tidak mungkin. Tapi tadi kata Pak Sandi masih jauh, kita fokus. Saya menyelesaikan Gubernur, Pak Sandi menyuskeskan Parekraf," kata Ridwan Kamil.

Hal serupa pun dikatakan Sandiaga Uno. Dirinya mengatakan masih fokus di tugasnya sebagai menteri, apalagi dirinya mempunyai tugas berat, yakni melayani 34 juta rakyat Indonesia yang menggantungkan penghidupan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Ada 45 juta rakyat Jabar menggantungkan pada kepemimpinan Pak Gubernur. Jadi saya akan fokus bagaimana akan bangkit di sektor pariwisata. Dan tadi ada ide baik, salah satunya kita launching di townhouse lewat Clubhouse. Mudah-mudahan ini bisa kembali menggeliatkan ekonomi membuka lapangan kerja dan membangkitkan sektor pariwisata," katanya. 

Sandi mengatakan dirinya membicarakan kolaborasi dan aktivasi beberapa kegiatan dan capaian setelah pertemuan mereka pada 19 Januari lalu.

Halaman
12
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved