Breaking News:

Diduga Rem Blong Minibus Adu Banteng dengan Pemotor di Jalan Cigasong-Maja, Begini Kondisi Korban

Peristiwa itu mengakibatkan adu banteng dua buah kendaraan jenis Suzuki Carry Futura Nopol E 1040 VP dengan Sepeda Motor Honda

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Mobil jenis Carry mengalami rem blong dan terlibat kecelakaan dengan menabrak sepeda motor yang berlawanan arah di Jalan Raya Cigasong-Maja tepatnya di Desa Kawung Hilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Senin (22/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA -  Sebuah motor dan mobil jenis Carry adu banteng di Kabupaten Majalengka, Senin (22/2/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kejadian kecelakaan itu diduga mobil berplat nomor E 1050 VP mengalami rem blong.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yudi F B Simanjuntak mengatakan, kejadian tersebut terjadi di jalan umum antara Cigasong-Maja tepatnya di Desa Kawung Hilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Peristiwa itu mengakibatkan adu banteng dua buah kendaraan Minibus jenis Suzuki Carry Futura Nopol E 1040 VP dengan sepeda mobil Honda CB 150 Nopol G 2935 PU.

Baca juga: Minibus Terjun Bebas dari Atas Jembatan Tol Cipali KM 180, Diduga Ditabrak dari Belakang

Baca juga: Dua Mobil Elf Adu Banteng di Jalan Raya Sumadra Garut, Dua Sopir Terjepit Mobil Ringsek

Mobil jenis Carry mengalami rem blong dan terlibat kecelakaan dengan menabrak sepeda motor yang berlawanan arah di Jalan Raya Cigasong-Maja tepatnya di Desa Kawung Hilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Senin (22/2/2021).
Mobil jenis Carry mengalami rem blong dan terlibat kecelakaan dengan menabrak sepeda motor yang berlawanan arah di Jalan Raya Cigasong-Maja tepatnya di Desa Kawung Hilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Senin (22/2/2021). (Tribuncirebon.com/Eki Yulianto)

"Mobil yang dikendarai bernama Abdul Hamid datang dari Maja menuju Cigasong. Namun, ketika melintas di TKP mengalami rem blong dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya," ujar Yudi kepada Tribuncirebon.com, Senin (22/2/2021).

Saat hilang kendali, jelas dia, mobil warna silver itu terlalu ke kanan.

Naas, secara bersamaan muncul dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai oleh Cep Irfan dan tabrakan pun tidak bisa dihindari.

"Kedua kendaraan tersebut adu bagong (adu banteng) dan rusak parah," ucapnya.

Namun beruntung, Kanit Laka menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved