Breaking News:

Ada Kapolsek di Kota Bandung Diduga Terlibat Narkoba, Mang Oded: Jangan Mainmain Narkoba!

Wali Kota Bandung, Oded M Danial turut prihatin dengan penangkapan Kapolsek Astana Anyar dan 11 anggota Polisi lain yang diduga konsumsi narkoba.

Tribun Jabar - Tribunnews.com
Wali Kota Bandung Oded M Danial 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M Danial turut prihatin dengan penangkapan Kapolsek Astana Anyar dan 11 anggota Polisi lain yang diduga konsumsi narkoba

Oded M Danial mengatakan, Polisi harus memproses masalah tersebut sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

"Saya ikut prihatin karena ada di wilayah Kota Bandung, dan saya percaya bahwa diinstitusi kepolisian sendiri mereka akan memproses itu," ujar Oded M Danial, di Balai Kota Bandung, Kamis (18/2/2021). 

Baca juga: Kompol Yuni Disebut Mirip Luna Maya, Ini Foto-foto Eks Kapolsek Astana Anyar yang Terjerat Narkoba

Baca juga: Kompol Yuni Kapolsek Astanaanyar dan Anak Buahnya Ditangkap Terkait Narkoba, Kapolda: Bisa Dipecat

Perisitiwa yang terjadi di Institusi penegak hukum itupun menjadi perhatian bagi Oded M Danial agar jangan sampai terjadi di lingkungan pemerintah Kota Bandung

"Imbauan kepada semua warga Kota Bandung yang Mang Oded cintai, teutama ASN, jangan main-main narkoba itu merupakan bahaya laten yang paling utama yang bisa menghancurkan generasi kita," katanya. 

Sebelumnya, Kapolsek Astana Anyar dan belasan oknum anggota Polri diamankan petugas propam gabungan dari Mabes Polri dan Polda Jabar. 

Saat ini, Kapolsek yang dijabat perwira berpangkat Komisaris Polisi atau Kompol bersama belasan anggota lainnya sedang diperiksa Propam gabungan.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved