Breaking News:

Kabar Selebritis

Dipunggungi Marshanda saat Bersaksi, Jaksa: Saya Lebih Senang Melihat Wajahnya Dibanding Belakangnya

Marshanda menjadi saksi untuk meringankan terdakwa Arya yang dalam kasus ini tidak ditahan. Arya merupakan mantan suami dari Kareen Pooroe

Tribunjabar.id/Mega Nugraha
Marshanda saat menjawab pertanyaan dan menatal penasehat hukum di Pengadilan Negeri Kelas IA Khusus Bandung ( PN Bandung), dan memunggungi jaksa, Selasa (16/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Aktris peran Marshanda jadi saksi di persidangan kasus penganiayaan penyanyi Kareen Pooroe dengan terdakwa Arya Satria Claproth di Pengadilan Negeri Kelas I A Khusus Bandung, ( PN Bandung) Jalan LLRE Martadinata, Selasa (16/2/2021).

Marshanda menjadi saksi untuk meringankan terdakwa Arya yang dalam kasus ini tidak ditahan. Arya merupakan mantan suami dari Kareen Pooroe, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Baca juga: Janda di Cianjur Melahirkan Tanpa Hamil, Sosok Ayah Bayi yang Dilahirkan Siti Jainah Masih Misterius

Baca juga: Sempat Disebut sebagai Orang Ketiga, Marshanda Jadi Saksi Meringankan Arya Mantan Suami Karen Pooroe

Baca juga: Jadi Kaya Mendadak, Ratusan Warga Desa Sumurgeneng Beli Mobil Baru, Ada Yang Beli 3 Unit Sekaligus

Di depan majelis hakim, Marshanda menceritakan soal hubungannya dengan Arya yang dia akui sudah kenal sejak kecil.

"Saya sudah kenal dengan terdakwa sejak usia saya sembilan tahun, sekarang saya berusia 31 tahun. Saya juga kenal dengan bapaknya terdakwa karena termasuk mentor saya juga," ujar Marshanda.

Hingga akhirnya, Marshanda dan terdakwa lost contact karena terdakwa bersama keluarganya tinggal di Amerika Serikat.

"Saya sudah kenal sejak kecil namun sempat lost contact setelah terdakwa pindah ke Amerika Serikat. Baru pada 2015 kami bertemu lagi," ucap Marshanda.

Marshanda sendiri dihadirkan sebagai saksi meringankan untuk terdakwa oleh penasehat hukum terdakwa. Sehingga, penasehat hukum Arya tampak lebih dominan mengajukan pertanyaan.

Saat Caca, panggilan akrabnya itu menjawab pertanyaan, tubuhnya lebih condong ke arah meja penasehat hukum di sebelah kanannya sehingga jaksa dari Kejari Kota Bandung, Melur Kimaharandika dipunggungi.

Jaksa Melur sempat meminta Marshanda agar tubuhnya bisa tegak menghadap ke arah majelis hakim saat memberikan keterangan karena selama memberi keterangan, jaksa hanya melihat punggung Marshanda saja.

Halaman
1234
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved