Breaking News:

Info Kesehatan

Bukan Faktor Usia, Makanan dan Minuman Sehari-hari Ini Ternyata Bisa Buat Gairah Seksual Menurun

tak hanya kondisi kesehatan, jenis makanan yang dikonsumsi berpengaruh terhadap gairah seksual.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
NET
Ilustrasi 

TRIBUNCIREBON.COM- Makanan dan minuman pada dasarnya tidak memiliki permasalahan dengan kesehatan bila dikonsumsi secara benar dan tak berlebihan.

Pengolahan makanan yang benar juga tidak akan berpengaruh pada kesehatan. Namun bila sudah dikonsumsi secara berlebihan meski tergolong makanan sehat juga kurang baik untuk tubuh.

Begitu juga dengan sejumlah makanan dan minuman berikut ini, ternyata bila dikonsumsi secara berlebihan juga bisa berakibat kurang baik seperti dapat mempengaruhi gairah seksual.

Agar Pasangan Tidak Berpura-pura Sudah Puas, Ini Tanda-tanda Orgasme pada Wanita, Anda Harus Tahu!

Kondisi ini tentunya tidak bagus untuk pasangan suami istri, untuk itu hindari konsumsi makanan dan minuman yang bisa menurunkan gairah seksual berikut ini.

Dilansir dari Kontan.Id, tak hanya kondisi kesehatan, jenis makanan yang dikonsumsi berpengaruh terhadap gairah seksual.

Sejumlah makanan dan minuman harus dihindari karena bisa menurunkan gairah seksual

Hormon Estrogen pada wanita dan hormon testosteron pada pria memainkan peran penting dalam tubuh kedua jenis kelamin tersebut. Dan, jika salah satu hormon tersebut rusak, maka hal itu dapat berdampak negatif pada kesehatan, termasuk soal libido.

Semua masalah, misalnya wanita yang memiliki bulu lebat di wajah atau pria dengan payudara, semuanya berasal dari ketidakseimbangan hormon.

Jadi, penting untuk makan makanan yang benar dan menghindari makanan yang salah dan terhindar dari risiko yang mengintai.

Tanpa Disadari, Makanan Pemicu Kanker Kelenjar Getah Bening Sering Kita Konsumsi, Ini Daftarnya

Berikut daftar makanan dan minuman yang harus dihindari karena bisa menurunkan gairah seks:

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved