Breaking News:

Heboh, Video Penghuni Indekos Dipaksa Lepas Pakaian Saat Digerebeg Warga dan Petugas di Kuningan

Beredarnya video berdurasi 23 detik di media sosial membuat warga Kuningan heboh. Isinya penghuni kos dipaksa lepaskan pakaian oleh warga dan petugas

Istimewa/Tangkapan layar video
Beredarnya video penghuni indekos dipaksa lepaskan pakaian oleh warga dan petugas di media sosial membuat warga Kuningan heboh. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Beredarnya video penghuni indekos dipaksa melepaskan pakaian oleh warga dan petugas di media sosial membuat warga Kuningan heboh.

Video berdurasi 23 detik itu menujukkan situasi warga dan petugas saat melakukan penggerebekan di tempat kos Blok Bojong, Kelurahan Purwawinangun, Kuningan, Selasa (19/1/2021) malam.

Pelepasan pakaian yang dikenakan para penghuni indekos itu terjadi sekitar pukul 22:30 WIB yang disaksikan warga dan sejumlah petugas gabungan saat melakukan patroli rutin.

Baca juga: Kapolres Indramayu Janji akan Tindak Tegas Anggotanya yang Terbukti Menyalahgunakan Narkoba

Baca juga: Putri Anne Marah Saat Arya Saloka Gendong & Cium Amanda Manopo, Ingatkan Sang Suami Soal Ini

“Iya ini video kami terima dari group Whatsapps, tapi filmnya pendeknya,” ungkap Yanto salah seorang warga seraya memperlihatkan pemutaran dalam video tersebut, Rabu (20/1/2021).

Yanto mengatakan, pelepasan pakaian yang dikenakan penghuni tersebut itu model pakaiannya mirip pakaian dalam wanita pada umumnya.

“Iya, sepintas pakaian itu biasa perempuan kenakan. Namun soal jenis kelamin si penghuni kos-an tadi. Saya gak tahu, karena ini masih simpang siur. Ada yang bilang itu waria terus ada yang bilang lagi itu perempuan,” katanya.

Sementara Kapolsek Kuningan, Kompol Agus Suhaarso saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya mengatakan, pelepasan pakaian yang sedang dikenakan penghuni indekos itu, untuk membuktikan jenis kelaminnya.

“Iya pelepasan pakaian itu, untuk membuktikan apakah dia waria atau perempuan. Sebab sebelumnya, masih di lingkungan kosan tadi. Ada salah satu kamar diisi waria yang kedapatan bareng laki-laki,” katanya.

Menurutnya, aksi penggerebekan itu muncul akibat kekesalan warga lingkungan sekitar.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved