Breaking News:

Kabar Selebritas

Tersandung Kasus Video Syur, Gisel Mengaku Pasrah, 'Aku Tak Takut, Tuhan Bersamaku'

Setelah dua bulan belakangan ini pasrah dan menghadap Tuhan YME, wanita yang akrab disapa Gisel itu seakan memiliki kekuatan besar menjalani kehidupan

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo Gisella Anastasia alias Gisel usai jalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Selama menghadapi kasus video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia menyerahkan dirinya kepada Tuhan YME.

Bahkan, Gisella Anastasia pun sampai mengunggah ayat-ayat Tuhan sebagai bentuk menguatkan diri untuk menghadapi kasus video syur mirip dirinya.

Baca juga: Jawaban Gisella Anastasia Ketika Ditanya Soal Hubungannya dengan Michael Yukinobu de Fretes

Baca juga: Jawab Kritikan Mengutip NamaTuhan Saat Terjerat Kasus Video Syur, Gisel: Saya Mah Memang Tercela

"Perjalananku masih panjang dan berliku, mungkin akan banyak lembah kelam yang harus aku lalui di depan nanti," tulis Gisella Anastasia di instagram storynya, dikutip Warta Kota, Jumat (15/1/2021).

Setelah dua bulan belakangan ini pasrah dan menghadap Tuhan YME, wanita yang akrab disapa Gisel itu seakan memiliki kekuatan besar menjalani kehidupan kedepannya.

Gisella Anastasia setelah menjalani wajib lapor yang kedua kalinya di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).
Gisella Anastasia setelah menjalani wajib lapor yang kedua kalinya di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Namun aku tidak takut karena Tuhan bersamaku," tulisnya

Wanita berusia 30 tahun itu memotivasi semua orang untuk tidak melupakan Tuhan YME, agar mendapatkan pengampunan dan perlindungan.

"Siapapun kalian dimanapun kalian berada dan apapun pergumulan kalian saat ini, don't be afraid, for god is with you," tulis janda Gading Marten itu.

Menurut Gisella Anastasia, melarikan diri kepada Tuhan YME dari masalah kasus video syur mirip dirinya adalah langkah yang tepat.

"Lari ke tempat yang benar saat kita melalui pergumulan apapun, ga peduli sehancur apa hidupmu, dia akan menyatukan semuanya piece by piece dengan kasihnya yang sempurna," tulis Gisella Anastasia.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved