Breaking News:

Siap-Siap Indramayu Kebagian Vaksinasi Covid-19 Februari Nanti, Ini Jumlah Alokasi Vaksin Indramayu

Rencana distribusi vaksin dari Provinsi Jawa Barat ke Kabupaten Indramayu kemungkinan akan datang antara tanggal 24 atau 25 Januari 2021.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi: Siap-Siap Indramayu Kebagian Vaksinasi Covid-19 Februari Nanti, Ini Jumlah Alokasi Vaksin Indramayu 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Kabupaten Indramayu masuk ke dalam tahap 1 termin kedua dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Indramayu, Wawan Ridwan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi itu direncanakan akan dilakukan pada Februari 2021 mendatang.

"Sedangkan tahap 1 termin 1 adalah di ibukota provinsi dan kabupaten/kota yang berbatasan dengan ibukota provinsi, di Jawa Barat ada 7 kabupaten/kota," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Kamis (14/1/2021).

Wawan Ridwan yang sekaligus Kabid P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu menyampaikan, sampai saat ini, Kabupaten Indramayu masih menunggu kedatangan vaksin.

Rencana distribusi vaksin dari Provinsi Jawa Barat ke Kabupaten Indramayu kemungkinan akan datang antara tanggal 24 atau 25 Januari 2021.

"Dengan alokasi vaksin sebanyak 4.960 dosis," ujar dia.

Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang menambahkan, pihak kepolisian akan melakukan pengamanan ketat, baik saat kedatangan vaksin, di tempat penyimpanan, dan pendistribusian.

Termasuk, saat pelaksanaan vaksin nantinya di Februari 2021.

"Hasil rapat kemarin, kita juga sudah melihat gudang penyimpanan vaksin yang ditentukan oleh Dinas Kesehatan di Asrama Haji Indramayu," ujar dia.

Baca juga: Raffi Ahmad Minta Maaf Usai Dihujat Berkumpul Tanpa Masker Padahal Telah Divaksin, Ini Kata Raffi

Baca juga: Ariel NOAH dan Risa Saraswati akan Disuntik Vaksin Sinovac Besok di Kota Bandung, Ini Waktunya

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved