Breaking News:

Harga Mobil Bekas Januari 2021 Mulai Rp 60 Jutaan Bisa Bawa Pulang Chevrolet Spin atau Honda City

Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Chevrolet Spin dan Honda City  termurah kini Rp 60 juta periode Januari 2021.

Kompas.com/Dio
ILUSTRASI MOBIL BEKAS: bursa mobil bekas di mall blok m Lt basement Jakarta selatan. 

TRIBUNCIREBON.COM - Harga mobil bekas Chevrolet Spin dan Honda City kini kian bersahabat dan mudah untuk bisa segera dibawa pulang ke rumah.

Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Chevrolet Spin dan Honda City  termurah kini Rp 60 juta periode Januari 2021.

Harga mobil baru Chevrolet Spin saat rilis yakni Rp 200 juta Juta untuk tipe tertinggi di tahun 2013. Chevrolet Spin, berjenis Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) pertama dirilis di Indonesia pada tahun 2013. 

Mobil LMPV ini bersaing ketat dengan LMPV jenis lain, seperti Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga. Namun, Chevrolet tidak memproduksi Chevrolet Spin lagi sejak tahun 2015.

Baca juga: UPDATE Harga Mobil Baru Desember 2020, Toyota Avanza Dijual Rp 195 Juta, Suzuki XL-7 Berapa ya?

Dengan harga mobil bekas Chevrolet Spin yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Berikut spesifikasi Chevrolet Spin seri awal tahun 2013:

1. Sisi Eksterior
 

Harga mobil bekas Chevrolet Spin

Chevrolet Spin menghadirkan desain body yang elegan dan tambahan sentuhan sporty pada beberapa bagian. Di bagian depan Chevrolet Spin ini cukup sederhana, pada bagian grill dengan sentuhan chrome dan front bumper yang menyatu di seluruh bagian depan. 

Berpindah ke samping Chevrolet Spin, desain terlihat aerodinamis tanpa lekukan body yang berlebihan. Lekukan menonjol hanya ada di bagian belakang menyatu ke bagian stoplamp. Pada beberapa tipe, mobil ini memiliki roof rack untuk menyimpan barang di atas mobil.

Halaman
1234
Editor: dedy herdiana
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved