Breaking News:

Calon Suami Diduga Hanyut Jelang Pernikahan, Resepsi Pernikahan Digelar Meski Tanpa Pengantin

Fatin Nabilah Huda Ismail (27) dengan tunangannya yang bernama Naim Hariri Kamaruddin (31) seharusnya melaksanakan akad nikah.

KOMPAS.COM
Ilustrasi 

TRIBUNCIREBONC.OM- Seorang wanita, Fatin Nabilah Huda Ismail (27) dengan tunangannya yang bernama Naim Hariri Kamaruddin (31) seharusnya melaksanakan akad nikah pada Sabtu (26/12/2020) pagi.

Pernikahan yang direncanakan berlangsung pada pukul 10:00 waktu Malaysia di Masjid Kampung Surau Haji Mat Zin, Bukit Payung, Marang tak terlaksana, namun pesta tetap berlangsung.

Melansir dari Astro Awani, Sabtu (26/12/2020, resepsi pernikahan tetap dilaksanakan di Pantai Kelulut, Terengganu, Malaysia.

Hal itu terjadi setelah pengantin pria, berasal dari Cheras, Kuala Lumpur dilaporkan mengalami musibah, yakni hanyut pada Jumat (25/12/2020) petang.

Baca juga: Jadwal Acara TV Senin, 28 Desember 2020: Ada Film Asih di Trans 7, Sinetron Ikatan Cinta di RCTI

Orang tua pengantin perempuan, Ismail Awang menuturkan resepsi pernikahan yang telah siapkan.

Persiapan telah dilakukan sepenuhnya, bahkan beberapa tamu sudah datang ke kediaman mereka, yang berasal dari daerah jauh.

Baca juga: Daftar Artis Terinfeksi Covid-19 Serta Gejalanya: Dewi Perssik Ruam Merah, Melaney Sakit Persendian

Menurut Ismail, selaku tuan rumah, pihaknya telah mempersiapkan berbagai hal seperti memesan makanan, namun tidak menyangka hal tersebut terjadi.

"Kita lanjutkan resepsinya, karena kita sudah mengundang tamu, kita sudah memesan catering, orang sudah datang mengunjungi kita, kita tetap laksanakan resepsi dan sholat hajat kita tadi malam di masjid," ujarnya.

Ketika media setempat mengunjungi rumah pengantin, terlihat pelaminan yang telah dipersiapkan kosong, tanpa ada pengantin.

Disebutkan pula para tamu undangan mulai berdatangan pada pukul 10:00 pada hari Sabtu (kemarin-red).

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved