Breaking News:

Sekda Kuningan Positif Covid19

Sekda Kuningan Kena Covid-19, Ketua DPRD Ikut Prihatin, Doakan Dian Rahmat Lekas Sembuh

Informasi tentang paparan positif covid-19 yang terkena Sekda Kuningan H Dian Rahmat Yanuar, mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy

TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy saat menyampaikan kepada awak media di ruang kerjanya, Senin (14/9/2020). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Informasi tentang paparan positif covid-19 yang terkena Sekda Kuningan H Dian Rahmat Yanuar, mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy.

“Kami tentunya sangat prihatin, namun yakin kesembuhan Pak Sekda bisa lebih cepat seperti pada biasnya,” ungkap Nuzul rachdy yang juga Sekretaris DPC PDIP Kuningan, saat di hubungi ponselnya, Rab (18/11/2020).

Jangkitan positif covid-19, kata Zul sapaan politisi ini menyebutkan tidak akan menjenggal terhadap aktivitas Sekda Kuningan yang sekaligus sebagai peserta Diklat Lemhanas.

“Ikut dan tidaknya agenda lemhanas itu tergantung kesehatan kita, namun yang pasti. Ini tidak mengganggu terhadap diklat lemhanas yang dilangsungkan secara virtual,” katanya.

Agenda lemhanas sendiri, kata Zul, ini sudah memasuki akhir pekan dalam kegiatan tersebut. “Dalam jadwal lemhanas secara virual, kita mulai dari pukul 08 pagi hingga pukul 14 siang lebih,” katanya.

Perlu diketahui sejak mengikuti diklat Lemhanas Sekda Kuningan tidak banyak melakukan ativitas di kantor kerjanya, yakni lingkungan Pendopo Kantor Bupati Kuningan. “Biasanya yang kena streisasi itu lingkungan setempatnya saja,” katanya.  

Diberitakan sebelumnya,Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dian Rahmat Yanuar jalani karantina mandiri karena positif Covid-19.

Demikian hal itu dikatakan Bupati Kuningan, H Acep Purnama saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Rabu (18/11/2020).

Orang nomor satu di Kuningan ini menyatakan sangat prihatin dengan penyebaran Covid-19. “Iya prihatin, info barusan bahwa Pak Sekda terpapar,” kata Acep.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved