Breaking News:

Ahok BTP Berani Bongkar Daftar Bobrok di Pertamina, Reaksi Erick Thohir Langsung Seperti Ini

Komisaris Utama Pertamina Ahok BTP membuka daftar aib atau borok PT Pertamina di media sosial. Menteri BUMN Erick Thohir langsung panggil Ahok.

Kompas.com
Erick Thohir 

TRIBUNCIREBON.COM - Komisaris Utama Pertamina Ahok BTP membuka daftar aib atau borok PT Pertamina di media sosial.

//

Daftar aib yang dibeber Ahok BTP di antaranya soal pembelian kilang minyak di luar negeri dengan dana utang, gaji pegawai pertamina yang tak berubah padahal jabatan tak ada, dan lainnya.

Setelah video Ahok BTP ngomongin borok Pertamina viral, dia dipanggil Menteri BUMN Erick Thohir.

Ahok BTP dimarahi Ercik Thohir?

//

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menggelar pertemuan dengan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Kamis (17/9/2020) kemarin.

Pada pertemuan tersebut, Erick ingin mendengar langsung penjelasan dari Ahok terkait pernyataannya di dalam video yang sempat viral tentang “aib” Pertamina.

 Ahok Ketemu Erick Thohir usai Kritik Agar Kementerian BUMN Dibubarkan Saja

“Pak menteri (Erick) kan memanggil Pak Ahok, kemarin ada video yang beredar dan viral, jadi pak menteri pengin mengklarifikasi saja dan menerima masukan dari Pak Ahok,” ujar Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, Jumat (18/9/2020).

Baca juga: Ini Bisnis BUMN Peruri yang Dipermasalahkan Ahok Arya menambahkan, dalam pertemuan tersebut Ahok memberitahu Erick Thohir terkait kelemahan-kelemahan yang ada di perusahaan migas plat merah itu.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved