Breaking News:

Video

VIDEO - Sebuah Minibus Terguling di Jalan Proyek Tol Cisumdawu, Dua Orang Tewas 4 Orang Luka-luka

Kecelakaan tersebut bermula saat mobil tersebut melaju dari arah Tanjungsari menuju Rancakalong, kemudian saat di TKP, pengemudinya hilang kendali

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Satu unit mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di ruas Jalan Tol Cisumdawu, wilayah Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Kamis (10/9/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia serta empat orang penumpang mengalami luka-luka setelah mobil jenis Futura dengan plat nomor Z 1346 AE itu terguling ke parit dengan ketinggian 1,5 meter.

Kanit Laka Lantas Polres Sumedang, Iptu Adam mengatakan, korban yang meninggal dunia itu merupakan seorang sopir bernama Oma Tahroma dan seorang penumpang bernama Neng Nurhayati.

"Korban atas nama Oma Tahroma dan Neng Nurhayati meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya saat ditemui Kantor Unit Laka Lantas Polres Sumedang, Kamis (10/9/2020).

Korban yang merupakan warga Dusun Cimacan, RT 11/3, Desa Pamekaran, Kecamatan Rancakalong itu lamgsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

"Kemudian untuk empat orang yang hanya mengalami luka ringan dibawa ke Puskesmas Tanjungsari," kata Adam.

Kecelakaan tersebut bermula saat mobil tersebut melaju dari arah Tanjungsari menuju Rancakalong, kemudian saat di TKP, pengemudinya hilang kendali hingga akhirnya oleng ke arah kanan.

"Lalu masuk ke tempat sejenis parit di Tol Cisumdawu dan mobil dalam keadaan terbalik miring," ucapnya.

LINK Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi Jumat Malam di NET TV dan Mola TV

Jadwal Acara Televisi Jumat 11 September 2020, Film di Trans TV dan GTV Seru dan Wajib Ditonton

Cek Saldo Hari Ini, Subsidi Gaji Tahap Tiga Rp 600 Ribu Cair dan Dikirim ke Karyawan Swasta Penerima

Ia mengatakan, terkait kecelakaan ini pihaknya baru menerima laporan sekitar pukul 13.30 WIB, kemudian pihaknya tiba di lokasi kejadian setelah sekitar 14.00 WIB.

"Karena lokasi dari Polres cukup jauh, kami tiba di lokasi setelah 30 menit kejadian. Pas di olah TKP memang di sana sudah ada beberapa korban," kata Adam.

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved