Breaking News:

Di Penjara Jerinx SID Makin Romantis, Tulis Surat Buat Istrinya Nora Alexander,'Kananku Jadi Kirimu'

Pria bernama asli I Gede Ari Astana itu juga membahas soal jodoh yang direstui semesta sehingga mereka bisa bersama.

(IMDB.com)
Jerinx dan istri, Nora Alexandra. 

TRIBUNCIREBON.COM - Rumah tahanan (Rutan) Polda Bali tempat Jerinx SID ditahan rupanya malah membuat Jerinx romantis. Itu terlihat dari unggahan Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, berupa  foto berisi sepucuk surat dari sang suami di akun Instagram-nya.

Jerinx menulis surat tersebut pada 7 September 2020 dari dalam Rutan Polda Bali. 

"Terima kasih ketersesatan, tanpamu kita tak akan pernah ada. Dipertemukan kala usia kita terpantul terbalik satu sama lain dalam refleksi sebuah cermin. Kananku menjadi kirimu, demikian pula sebaliknya," tulis Jerinx dikutip dari akun Instagram @ncdpapl, Selasa (8/9/2020).

Jerinx menuturkan, meski sesekali terhalang hambatan, tetapi ia dan Nora tetap melangkah maju.

"'Pasangan kita adalah cerminan kita' dan itulah yang kini terjadi sembari ku harap ini semua akan abadi. Kita tercipta oleh gelap dan gemerlap. Terjebak di ruang antara, dan dibekali kompas yang yang sudah kehilangan jarumnya," tulis Jerinx.

Pria bernama asli I Gede Ari Astana itu juga membahas soal jodoh yang direstui semesta sehingga mereka bisa bersama.

Seperti diketahui, pasangan ini memiliki perbedaan usia cukup jauh. Saat bertemu, Jerinx berusia 42 tahun dan Nora masih 24 tahun. Jerinx juga mengungkapkan ia merasa jalan kembali ke rumah semakin terang dan jelas adanya.

"Terima kasih ketersesatan, atas nama gelap dan gemerlap kini kami sudah hampir tiba di gerbang bahagia. Sampai jumpa di rumah sayangku. Dari suamimu...," tutup Jerinx mengakhiri suratnya.

Adapun, Jerinx saat ini sedang menjadi tersangka untuk kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik.

Jerinx SID sebelumnya dilaporkan ke Polda Bali oleh IDI Bali karena sempat menyebut IDI kacung WHO. Seperti diketahui, Usai dijadikan tersangka, Jerinx langsung ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Bali.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved