Breaking News:

Video

VIDEO - Bupati Kuningan Minta Maaf Peringatan Hari Jadi ke-522 Kuningan Berlangsung Secara Sederhana

Bupati Kuningan Acep Purnama meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Kuningan karena tidak bisa menggelar kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai
TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Prosesi sidang paripurna Hari Jadi Kuningan ke 522 pada tanggal 1 September yang digelar di Gedung DPRD Kuningan sangat sederhana dan berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Saat sekarang kan masih masa Pandemi Covi-19, jadi tidak ada perayaan secara besar-besaran maupun kegiatan yang biasanya rutin dilakukan,” ungkap Bupati Kuningan, H Acep Purnama, saat ditemui di Gedung DPRD setempat, Selasa (1/9/2020).

Bupati Kuningan Acep Purnama meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Kuningan karena tidak bisa menggelar kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan seperti pada biasanya.

"Saya memohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Kuningan,” katanya.

Acep meminta masyarakat untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan sehingga pandemi bisa segera berakhir dan kegiatan rutin yang biasa diadakan bisa kembali dilakukan.

"Semoga hanya tahun ini, makanya kita sama-sama patuhi protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir,” katanya.

Kegiatan rutin dipastikan tidak ada dalam peringatan hari jadi Kabupaten Kuningan tahun ini, di antaranya seperti pergelaran Pawai Karnaval Budaya dan Tradisi Kawin Cai dimana air diambil dari empat sumber mata air.

“Selain yang disebut tadi, kegiatan saptonan, pameran pembangunan pun tidak kami laksanakan,” katanya (*).

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved