Breaking News:

Laka Lantas di Nagreg

Truk Pengangkut Susu Kecelakaan di Nagreg, Alami Rem Blong di Turunan Tabrak Mobil Boks & Terguling

Jadi awalnya truk ini (pengangkut susu) mengalami rem blong, tak bisa menghindar lalu menabrak mobil box yang ada didepannya

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Lutfi Ahmad Mauludin
Truk pengangkut susu kotak mengalami kecelakaan di turunan Nagreg, Kabupaten Bandung, menabrak tiang listrik dan mobil boks, lalu terguling, Selasa (25/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Truk pengangkut susu dalam kemasan mengalami rem blong saat melewati turunan nagreg, hingga menabrak mobil box pengangkut timah di depannya dan keduanya terguling, Selasa (25/8/2020).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanitlantas Polresta Bandung, Tahir Muhiddin, saat melakukan evakuasi truk pengangkut susu.

Truk pengangkut susu dikendarai oleh AY (23) yang merupakan warga Subang, sedangkan mobil box dikendarai oleh HN (35) merupakan warga Kabupaten Bandung.

"Jadi awalnya truk ini (pengangkut susu) mengalami rem blong, tak bisa menghindar lalu menabrak mobil box yang ada di depannya," kata Tahir.

Tahir memaparkan, setelah itu truk itu banting stir ke kanan hingga menabrak tiang listrik dan benteng lalu terguling dua kali.

"Mobil box yang ditabrak juga terguling," ujar Tahir.

Menurutnya kejadian tersebut terjadi pagi sekitar pukul 07. 30 WIB. Kedua kendaraan tersebut baru berhasil dievakuasi sekitar pukul 12.10 WIB.

"Sebelum dievakuasi truk tersebut menutupi jalan," katanya.

Langsung ke Rekening BLT Rp 600 Ribu Bagi Karyawan Cair Besok Cek Namamu di BPJS Ketenagakerjaan

Pulang dari Papua, Beberapa Prajurit Batalyon Infanteri Raider 300 Cianjur Positif Covid-19

Bekas Vokalis Nidji, Giring Ganesha Mau Maju Jadi Presiden, PSI Jabar Sambut Positif

Akibat kejadian tersebut mobil truk rusak dibagian depan, dan bagian sisi kanannya. Adapun mobil box rusak di bagian boxnya, bagian atas dan sisi-sisinya.

Selain itu juga terdapat tiang listrik yang roboh akibat tertabrak truk dan benteng yang rusak.

Masarakat sekitar pun terlihat penasaran dan menyaksikan proses evakuasi kedua kendaraan tersebut. Bahkan terdapat masyarakat yang turut membantu petugas untuk mengevakuasi truk tersebut.

"Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya ada korban luka," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved