Breaking News:

Bekas Vokalis Nidji, Giring Ganesha Mau Maju Jadi Presiden, PSI Jabar Sambut Positif

Furqan AMC menyambut positif terhadap upaya yang bakal ditempuh oleh Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha.

(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )
Giring Ganesha saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Barat, Furqan AMC, menyambut positif terhadap upaya yang bakal ditempuh oleh Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha.

Giring Ganesha secara resmi mendaulat akan maju dalam Pemilihan Presiden 2020. Dia melakukan itu hanya beberapa hari setelah ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum PSI.

Giring yang merupakan mantan vokalis band Nidji melalui konferensi pers virtual mengungkapkan alasannya bakal terlibat kontestasi adalah berangkat dari niat melibatkan diri pada politik nasional. Serta berkeinginan menentukan arah masa depan Indonesia.

"Saya akan mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia di 2024. Izinkan dan beri kesempatan kepada saya untuk melayani seluruh rakyat. Saya percaya kami akan bangkit berdiri untuk Indonesia yang semakin jaya," katanya.

 Uji Klinis Vaksin Covid-19 di Jabar, Ketua DPRD Optimistis Ada Jalan Keluar

 Okupansi Hotel di Kota Bandung Meningkat Lebih 40 Persen Selama Libur Panjang 1 Muharram

Mantan calon legislatif PSI dari daerah pemilihan Jawa Barat 1 tersebut juga menyampaikan langkah-langkah yang akan ditempuhnya belum tentu akan berjalan mulus.

"Pada saat orang tidak suka, sinis, atau pesimis terhadap politik, saya justru terjun, melawan arus," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved