Breaking News:

Anak di Kuningan Bunuh Ibu Kandung

Sebelum Tewas Dibunuh Anak Kandungnya, Jumirah Sempat Minta Air ke Tetangga untuk Wudhu

Hal itu menyusul dengan kematian Jumirah (76) yang meninggal dunia di tangan OS (45), yang diketahui merupakan anak korban.

Ahmad Ripai/Tribuncirebon.com
Warga Dusun Bojong RT 01/02 Desa Kadatuan, Kecamatan Garawangi, nekat mengahabisi nyawa ibu kandungnya, Jumat (21/8/2020). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Suasana duka menyelimuti Desa Kadatuan, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan, Sabtu (22/8/2020).

Hal itu menyusul dengan kematian Jumirah (76) yang meninggal dunia di tangan OS (45), yang diketahui merupakan anak korban.

Beberapa jam sebelum kematian menjemput Jumirah (76), Sukriah, yang merupakan kerabat korban dan tinggal bertetangga ini mengatakan, Jumirah pada waktu siang sempat mampir dan mengambil air wudhu, untuk menjalani ibadah salat seperti biasa.

Daftar Harga Sepeda Lipat Bulan Agustus 2020: Element, Pacific, Polygon, Paling Murah Rp 1 Jutaan

"Iya Jumirah kemarin ke kobong dan minta air untuk berwudhu, karena air di rumahnya tidak ada," kata Sukriah saat ditemui di dapur rumahnya.

Sukriah menjelaskan, Jumirah meninggal terhantam batu ulekan yang digunakan anakannya. "Saya tidak tahu, awalnya dan pemicu bagaimana, namun pada sore kemarin itu rumah Jumirah ramai banyak orang," katanya.

Sukriah menceritakan, sikap penurunan mental yang dialami OS (45). "Kemungkinan besar akibat rumah tangga, karena sudah dua kali, istrinya meninggalkan terus," katanya.

Pantauan di lingkungan rumah, almarhumah dikenal merupakan sosok orang tua baik. Hal itu diketahui dengan banyak warga dan kerabat yang datang melakukan takziah.

"Kalau yang datang mah, dari mana-mana. Anak - anaknya yang berada di luar kota pun datang semua," ujarnya.

 Gerombolan Wisatawan Asal Jakarta Bersikap Arogan, Bikin Onar di Vila Sukabumi, Hajar Bule Spanyol

 INI Daftar Harga HP Oppo Terlengkap Agustus 2020 Mulai Oppo A5, A92, F11, F15, Reno3 hingga Reno4

 Jadwal Acara TV Hari Ini Sabtu 22 Agustus 2020, Ada Film Pompeii di Trans TV dan Miami Vice di GTV

Di tempat yang sama Yuli (52), salah seorang menantu korban, ditemui mengatakan, dirinya terkejut dengar informasi bahwa ibu mertua meninggal terhantam ulekan yang dilakukan OS.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved