Breaking News:

Hari Kemerdekaan RI

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-75, Ada Kutipan Soekarno, Buya Hamka, dan Tokoh Lain

Kumpulan ucapan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-75 lengkap dengan kutipan bijak. . .

ISTIMEWA Via Kompas.com
Foto karya Frans Mendur yang mengabadikan Presiden Soekarno membacakan naskah proklamasi di Jalan Pegangsaan Timur, Nomor 56, Cikini, Jakarta.(-) 

TRIBUNCIREBON.COM - Kumpulan ucapan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-75 lengkap dengan kutipan bijak dari beberapa tokoh penting dan pahlawan nasional.

//

Kumpulan ucapan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-75 lengkap dengan kutipan bijak ini cocok untuk update status media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter atau WhatsApp.

Berikut ini kutipan bijak Hari Kemerdekaan RI dari beberapa tokoh penting dan pahlawan nasional, dari Soekarno hingga Ki Hadjar Dewantara.

Deretan bendera telah di pasang di setiap rumah untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Tidak hanya itu, di berbagai gang juga telah dihiasi berbagai pernak-pernik seperti lampu hias atau lampion warna warni.

Tepat pada Senin, 17 Agustus 2020, masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan yang biasanya akan dilakukan upacara bendera.

Sedangkan pada JuMinggu 16 Agustus 2020 di beberapa daerah biasanya akan melakukan acara malam tirakatan atau malam menjelang esok merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Di acara malam tirakatan juga biasanya akan ada beberapa hiburan serta pembagian hadiah.

Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75, media sosial biasanya diramaikan berbagai kutipan bijak atau ucapan selamat untuk memperingati momen penting ini.

Bagi kamu yang ingin menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-75, bisa membagikan kutipan bijak serta ucapan selamat yang sudah tribuncirebon.com rangkum dari berbagai sumber berikut.

KIBARKAN MERAH PUTIH - Prosesi pembentangan bendera merah putih sepanjang 25 meter dalam pengambilan gambar bersama Forkopimda, FKUB, pelajar, ASN dan TNI-Polri di Alun-alun Tugu, Kota Malang, Rabu (15/8/2018). Pengambilan gambar yang diikuti ratusan peserta ini untuk menyambut HUT Ke-73 Kemerdekaan RI. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Prosesi pembentangan bendera merah putih sepanjang 25 meter dalam pengambilan gambar bersama Forkopimda, FKUB, pelajar, ASN dan TNI-Polri di Alun-alun Tugu, Kota Malang, Rabu (15/8/2018). (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Tidak perlu bingung merangkai kata, inilah ucapan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-75 dan kutipan dari para pahlawan dan tokoh penting yang siap untuk update status media sosial :

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved