Breaking News:

Misteri Mobil Pikap yang Tiba-tiba Ada di Hutan Cianjur Terungkap, Ternyata Begini Ceritanya

untuk pelakunya masih dikembangkan dan masih dalam tahap penyelidikkan, sebab hasil dari rekaman CCTV tidak terlihat jelas wajahnya.

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Sebuah mobil pikap warna hitam bernomor polisi D 8630 EQ ditemukan di tebing hutan Wangunjaya Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Misteri mobil pikap Mitsubishi T 120 SS bernomor polisi D-8630-EQ yang ditemukan di tebing hutan Wangunjaya Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB terjawab sudah.

Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 13.00 WIB anggota Polsek Cicendo Kota Bandung datang bersama pemilik mobil pikap untuk mengambil kendaraan dengan membawa bukti surat serta laporan polisi.

Anggota Reskrim Polsek Cicendo Brigadir David Wiliam, mengatakan, mobil yang ditemukan oleh warga sekitar hutan Wangunjaya adalah mobil yang dicuri dari Cicendo Bandung.

"Kronologinya pada Kamis 25 juni 2020, Korban melaporkan bahwa telah kehilangan satu unit mobil pikap yang sedang diparkir di halaman rumah dicuri oleh orang yang tidak dikenal dan terekam oleh CCTV," ujar David.

Gempa Goyang Sukabumi, Jemaah yang Mau Sholat Jumat pun Langsung Berlarian

Nih Mobil Bekas Murah Harga di Kisaran Rp 50 Jutaan Saja, Ada yang Keluaran Tahun 2015

Resepsi Pernikahan Boleh Digelar Kembali di Indramayu, Tetap Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

David mengatakan, untuk pelakunya masih dikembangkan dan masih dalam tahap penyelidikkan, sebab hasil dari rekaman CCTV tidak terlihat jelas wajahnya.

"Kami dari jajaran Polsek Cicendo, Kota Bandung mewakili pemilik unit, mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat sekitar hutan Wangunjaya juga jajaran anggota Polsek Naringgul yang sudah menemukan serta mengamankan barang bukti (BB) yang dicuri di wilayah hukum Polsek Cicendo," katanya.

Kapolsek Naringgul AKP Yayan Suharyana mengatakan, setelah ada bukti dan laporan polisi serta surat bukti kepemilikannya, pihaknya langsung menyerahkan mobil kepada anggota Reskrim Polsek Cicendo.

Sebelumnya diberitakan, Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, dikejutkan dengan penemuan sebuah mobil pikap warna hitam bernomor polisi D 8630 EQ yang tersungkur di tebing hutan Wangunjaya dengan kedalaman 15 meter.

Dugaan sementara mobil tersebut sengaja dibuang karena tak ditemukan siapapun di sekitar lokasi ditemukannya mobil.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved