Breaking News:

Keluarkan Rekomendasi untuk Masuk SMKN 4, Dadang Supriatna Minta Maaf, BK Akan Minta Keterangan

Dadang mengatakan sama sekali tidak bermaksud untuk menyalahgunakan wewenangnya sebagai Anggota DPRD Jabar tersebut untuk kepentingan PPDB.

ISTIMEWA
Surat rekomendasi dari anggota Komisi V DPRD Jabar untuk meloloskan siswa ke SMKN 4 Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dadang Supriatna, menyampaikan permohonan maaf terkait dengan surat rekomendasi sekolah dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang dibuatnya untuk SMKN 4 Bandung.

"Menindaklanjuti informasi yang beredar terkait surat rekomendasi siswa berkop DPRD Jabar, saya Dadang Supriatna, anggota Komisi V DPRD Jabar menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas kealpaan yang saya buat," katanya melalui pesan digital, Jumat (12/6).

Dadang mengatakan sama sekali tidak bermaksud untuk menyalahgunakan wewenangnya sebagai Anggota DPRD Jabar tersebut untuk kepentingan PPDB.

"Namun saya sama sekali tidak bermaksud untuk menyalahgunakan wewenang sebagai anggota DPRD dengan membuat surat rekomendasi tersebut. Oleh karena itu, sekali lagi saya memohon maaf kepada semua pihak atas kealpaan yang saya perbuat," katanya.

Dadang pun meminta pihak Dinas Pendidikan Jabar dan SMKN 4 Bandung untuk mengabaikan surat tersebut dan tetap menjalankan proses PPDB sebagaimana mestinya secara online. 

"Kepada pihak Disdik Jabar maupun pihak sekolah, saya mohon surat itu diabaikan karena sejak awal saya tidak bermaksud mengintervensi penerimaan siswa pada PPDB yang sedang berjalan," ujarnya

Dadang berharap kejadian ini menjadi pelajaran bagi dirinya bahwa untuk berniat berbuat baik pun harus tetap memperhatikan aturan dan norma yang ada di masyarakat. 

"Sebagai manusia biasa, saya sangat menyadari tak bisa luput dari kesalahan dan kealpaan. Semoga permohonan maaf ini dapat diterima oleh semua pihak dan mengakhiri polemik yang berkembang. Terima kasih," katanya.

Pelajar SMP di Cianjur Ini Mengeluh Pendarahan Terus Saat Menstruasi, Rupanya Baru Melahirkan Bayi

Kabupaten Bandung, Kabupaten Subang, dan Kota Cimahi, Jadi Zona Biru, Garut Turun ke Zona Kuning

Gara-gara Dihina Organ Intim Bau Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Suka Nangis, Nikita Mirzani Bilang Begini

Beredar di Media Sosial

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved