Breaking News:

Update Data Kasus Covid-19 Kuningan, Jumlah PDP Bertambah Otomatis Positif Rapid Test Naik

Kemudian untuk kasus terkonfirmasi total ada sebanyak 14 orang, dengan jumlah kasus sembuh ada sebanyak 11 orang dan masih dalam pengawasan

Kontributor Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Ilustrasi PDP: Salah seorang pasien dalam pengawasan (PDP) di Kuningan meninggal dunia. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Total kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 153 orang dengan jumlah yang selesai ada sebanyak 134 orang dan jumlah dalam pengawasan ada sebanyak 19 orang.

Sehingga jumlah total rapid test positif ada sebanyak 39 orang dan masih dalam pengawasan ada sebanyak 11 orang, serta jumlah sembuh rapid positif ada sebanyak 24 orang. Kemudian jumlah meninggal rapid positif ada 4 orang.

"Untuk jenis kelamin dalam kasus tersebut, Laki-laki ada sebanyak 94 orang dan Perempuan ada sebanyak 59 orang," kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kuningan, Agus Mauludin, Kamis (11/6/2020).

Kemudian untuk kasus terkonfirmasi total ada sebanyak 14 orang, dengan jumlah kasus sembuh ada sebanyak 11 orang dan masih dalam pengawasan ada sebanyak 2 orang

"Jenis kelamin dari kasus terkonfirmasi yang meninggal ada sebanyak 1 orang dan kasus ini berjenis kelamin dari Laki-laki ada sebanyak 9 orang dan Perempuan ada sebanyak 5 orang," katanyam

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) total ada sebanyak 1737 orang, dengan jumlah yang selesai ada sebanyak 1715 orang dan masih dalam pemantauan ada sebanyak 22 orang.

Niat, Doa, dan Tata Cara Shalat Hajat, Agar Harapan Tertentu Terkabul, Bisa Dikerjakan Kapan Saja

Tim Resmob Tak Lelah Mengejar Kawanan Perampok, Kapolsek Ciawigebang Sampaikan Terima Kasih

Keluarga Bos Aneka Sandang Apresiasi Penangkapan Perampok, Tunggu Proses Untuk Kembalikan Harta

"Mereka berjenis kelamin Laki-Laki ada sebanyak 1145 orang dan Perempuan ada sebanyak 592 orang," katanya.

Sementara itu, Kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) total ada sebanyak 231 orang dan dengan jumlah selesai pengawasan ada sebanyak 231 orang. "Kemudian untuk dalam pengawasan nihil dan kasus OTG ini berjenis kelamin Laki-laki sebanyak 130 orang dan Perempuan ada sebanyak 101 orang," ujarnya. (*)

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved