Breaking News:

Dosen Unwir Meninggal Misterius

Dosen Unwir yang Meninggal di Asrama Kampus Sempat Curhat Mulai Sakit Tenggorokan Hingga Muntah

saat mencoba mengetuk kamar yang korban tempati, tidak ada jawaban apapun padahal di dalam kamar ia terlihat sedang berbaring.

TribunCirebon.com/Handhika Rahman
Petugas Inafis Polres Indramayu membawa jenazah Dosen Fakultas Teknik Komputer Universitas Wiralodra (Unwir) Kabupaten Indramayu yang ditemukan meninggal secara misterius di asrama kampus, Kamis (19/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Sebelum meninggal dunia, Dosen Fakultas Teknik Komputer Universitas Wiralodra (Unwir) Kabupaten Indramayu mengeluhkan sakit radang tenggorokan.

Dosen tersebut bernama Raden Purnama (42) warga Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.

Staf Administrasi Pascasarjana Unwir, Suripto (40) mengatakan, keluhan tersebut disampaikan korban seusai melaksanakan salat isya di masjid kampus setempat.

"Kejadian itu saya tidak ingat tepatnya antara malam Minggu atau malam Senin," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Kamis (19/3/2020).

Diungkapkan Suripto, saat itu ia curhat sudah merasakan sakit tenggorokan selama 5 hari, sakit itu pula yang membuatnya tidak bisa makan selama 5 hari itu.

Masih dikatakan Suripto, korban bahkan mengaku pernah muntah disertai nanah.

"Katanya juga habis muntah keluar nanah dari tenggorokannya pecah," ucapnya.

Sungai Cihurip di Gekbrong Meluap, Seorang Pelajar Terpeleset dan Hilang Terbawa Arus Sungai

Dosen Matematika ITB Memprediksi Puncak Corona Terjadi Pada Akhir Maret, Kasus Positif 600 Per Hari

Jumlah Pasien Dalam Pengawasan Corona di Kabupaten Cirebon Terus Bertambah, Belum Semua Diuji Swab

Seperti diberitakan sebelumnya, Raden Purnama ditemukan meninggal dunia di atas tempat tidurnya di asrama kampus setempat sekitar pukul 15.30 WIB.

Staf Karyawan Unwir, Nadi (35) mengatakan, ditemukannya korban setelah dirinya dimintai tolonh untuk menjengguk korban yang sudah beberapa hari tidak terlihat di lingkungan kampus.

Halaman
1234
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved