Tedy Pardiyana Bawa Bayinya Datangi Polrestabes Bandung, Tunggu Pengumuman Autopsi Lina Sore Ini

Ke sini untuk menghadiri dan mendengarkan hasil autopsinya saja, saya baca di pemberitaan katanya hari ini diumumkan

Tedy Pardiyana Bawa Bayinya Datangi Polrestabes Bandung, Tunggu Pengumuman Autopsi Lina Sore Ini
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Tedy Pardiyana (39) saat memberikan keterangan di hadapan sejumlah awak media usai diperiksa di Satreskrim Polrestabes Bandung, Sabtu (11/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribun, Mega Nugraha

 TRIBUNCIREBON.CON, BANDUNG -Suami almarhumah Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana mendatangi Mapolrestabes Bandung pada Jumat (31/1/2020). Rencananya, sore nanti, penyidik akan mengumumkan penyebab kematian Lina yang meninggal pada 4 Januari.

Pantauan Tribun, Tedy tampak membawa bayi usia 2 bulannya hasil pernikahan dengan Lina didampingi perawatnya.

Tedy mengaku sengaja datang ke Mapolrestabes Bandung untuk mendengar langsung paparan polisi ihwalk penyebab kematian Lina istri mantan komedian Sule itu.

"Ke sini untuk menghadiri dan mendengarkan hasil autopsinya saja, saya baca di pemberitaan katanya hari ini diumumkan," ucap Tedy.

Lina meninggal pada 4 Januari dan dimakamkan hari itu juga. Rizky melaporkan dugaan kejanggalan kematian pada 6 Januari dan di laporannya mencantumkan Pasal 340 dan 338. Laporan itu ditindak lanjuti dengan penggeledahan rumah Lina di Jalan Neptunus Tengah pada Rabu 8 Januari.

Kemudian pada Kamis 9 Januari makam Lina di Jalan Sekelimus Utara dibongkar. Tubuhnya dibedah untuk keperluan autopsi. 14 hari setelah autopsi, anggota Laboratorium Forensik Mabes Polri menyerahkan hasilnya ke Satreskrim Polrestabes Bandung, pada pekan lalu.

Diberitakan sebelummnya, putri cantik Lina Jubaedah dari pernikahan pertama dengan komedian Sule, Putri Delina membuat postingan yang mencuri perhatian.

Postingan itu dibuat jelang diumumkannya hasil autopsi Lina oleh pihak kepolisian.

Di akun Instagram-nya, Putri Delina mengunggah sebuah video singkat melalui Insta Story. Pada video itu, ia sedang makan. Terlihat ada tangan yang menyuapi makanan ke Putri.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved