VIDEO - Keseruan Andmesh Kamaleng & Igan Andika di An Intimate Evening 1 Shelter 95.3 FM Cirebon

Andmesh sempat beberapa kali turun dari panggung kemudian berjalan keliling ke areal penonton yang duduk di kursi yang disediakan.

Laporan Wartawan TribunCirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM - Andmesh Kamaleng dan Igan Andika sukses ajak puluhan penonton nyanyi bersama dalam An Intimate Evening #1 Shelter 95.3 FM Cirebon di Patra Hotel Cirebon, Rabu (29/1/2020) malam.

Even tersebut berlangsung di Lobby Patra Hotel Cirebon, Jl Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Sesekali penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tampak mengajak para penonton bernyanyi bersama dalam lagu-lagu andalannya.

Di antaranya, Ku Mau Dia, Cinta Luar Biasa, Hanya Rindu, dan Nyaman, termasuk lagu Mudah-Mudahan milik Igan Andika yang berkolaborasi dengan The Panasdalam.

Bahkan, Andmesh sempat beberapa kali turun dari panggung kemudian berjalan keliling ke areal penonton yang duduk di kursi yang disediakan.

Tak sedikit juga penonton yang mengabadikan momen penampilan Andmesh Kamaleng dan Igan Andika menggunakan kamera ponselnya.

Saat itu, Igan Andika yang tampil pertama menyanyikan lagu Mudah-Mudahan yang merupakan OST film Milea: Suara dari Dilan.

Seusai Igan Andika turun panggung, acara dilanjutkan dengan penampilan Andmesh Kamaleng.

Andmesh membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Ku Mau Dia. Ia muncul dari sisi kanan panggung kemudian bernyanyi sambil berjalan dan naik ke atas panggung.

Mbak You Terawang Teddy, Suami Mendiang Lina Bakal Nikah Lagi Tahun Depan, Ungkap Hal Ini

Teddy Ungkap Rekaman CCTV Detik-detik Lina Jubaedah Meninggal, Kaget Saat Rizky Febian Minta Autopsi

Tes Kepribadian Tanggal Lahir: Kamu yang Lahir pada Tanggal 6, 15 dan 24 Adalah Sosok Penuh Kasih

Station Manager & Music Director Shelter FM, Helmy Brown, mengatakan, An Intimate Evening merupakan agenda rutin Shelter FM untuk mendekatkan Sheltermania, pendengar setia Shelter FM, dengan penyanyi atau band ternama di Tanah Air.

"Semoga An Intimate Evening #1 bersama Andmesh Kamaleng dan Igan Andika ini bisa memberikan hiburan untuk warga Cirebon," kata Helmy Brown. (*)

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved