Liga 1 2019

Hariono Tak Akan Bela Maung Bandung Musim Depan, Persib vs PSM Makassar Jadi Laga Perpisahan

Hariono dipastikan tidak akan lagi membela Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Hariono Tak Akan Bela Maung Bandung Musim Depan, Persib vs PSM Makassar Jadi Laga Perpisahan
(Warta Kota/Feri Setiawan)
Gelandang Persib Bandung Hariono berduel dengan Bruto Matos dari Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM- Hariono dipastikan tidak akan lagi membela Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Kepastian melepas gelandang berusia 34 tahun itu diungkapkan pelatih Persib, Robert Alberts, dalam sesi wawancara seusai memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/12/2019).

Hariono menjadi pemain kedua yang tak lagi diperpanjang kontraknya setelah Kevin van Kippersluis.

Kevin yang merupakan pemain berusia 26 tahun asal Belanda, didatangkan Persib bersama dua pemain asing lainnya, Omid Nazari dan Nick Kuipers, pada putaran kedua Liga 1 2019.

"Sejauh ini baru dua pemain yang dikonfirmasi akan pergi dari tim, Hariono dan Kevin," ujar Robert Alberts.

Robert mengaku akan bertemu dengan manajemen, Jumat (20/12/2019) ini, untuk melakukan evaluasi, termasuk membahas kejelasan komposisi pemain musim depan.

"Kami akan berdiskusi besok, tapi Hariono tidak akan perpanjang kontrak. Besok kami akan melakukan pertemuan dengan manajemen pada pagi hari bersama Pak Teddy (Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bandung, Red). Tapi sejauh ini baru dua pemain sudah dipastikan tidak akan lanjut di Bandung," katanya.

Gelandang Persib Bandung Hariono berduel dengan Bruto Matos dari Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2019). Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.
Gelandang Persib Bandung Hariono berduel dengan Bruto Matos dari Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2019). Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. (Warta Kota/Feri Setiawan)

Robert memastikan, informasi lepasnya Kevin dan Hariono sama sekali tak akan mengganggu performa tim, yang masih menyisakan satu pertandingan lagi pada musim ini, yakni melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12).

"Ini sesuatu yang normal," ucapnya.

Ditemui seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin, tak banyak yang diungkapkan Hariono berkaitan dengan tak diperpanjang kontraknya bersama Persib.

Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved